Striker Andalan Atletico Telah Sepakat hasil Negosiasi Dengan MU

Striker andalan dari Atletico Madrid yaitu Antoine Griezmann dipastikan akan bermain di Premier League musim depan. Ia pun akan mendarat berseragam merah membela klub yang berada dibawah naungan Jose Mourinho setelah transaksi pada bursa transfer musim panas mendatang resmi digelar. Hal itu diungkapkan oleh Vincent Rodriguez mantan agen terakreditasi FIFA dan Eric Olhats, yang merupakan agen langsung dari sang pemain

Sebelumnya memang terdengar kabar bahwa kabar tersebut sudah pernah beredar di berbagai media. Bahkan sampai ada yang menyebutkan bahwa manajemen MU pun sudah menyiapkan nomor punggung yang sama untuk dirinya di Atletico seandainya Ia bermain di Old Trafford pada musim depan. Namun kabar tersebut ternyata tak benar setelah diklarifikasi kepada sang pemain dan bahkan pemiliknya. Ia dikabarkan masih berbahagia di Vicente Calderon dan masih tetap ingin membela timnya setidaknya hingga kontraknya selesai.

Hanya saja kabar tersebut malah tidak benar. Agen dari Griezmann sendiri yaitu Eric Olhats, sebelumnya sempat mengatakan bahwa United merupakan klub pertama yang sudah menunjukkan ketertarikan secara nyata kepada mantan pemain Real Sociedad tersebut. Ia juga mengatakan bahwa opini yang mengatakan kliennya tidak ingin meninggalkan Atletico dengan jumlah uang berapapun adalah sesuatu yang ‘salah’.

Menurut kabar terakhir, Manchester United dan sang pemain sudah mencapai kata sepakat dan mengklaim bahwa kesepakatan transfer hampir selesai. Hal itu seperti yang ia ungkapkan oleh Rodriguez di twitter miliknya. Ia menuliskan, “Kesepakatan finansial antara Atletico Madrid dan Manchester United terkait pembelian Griezmann sudah terjadi,”.

Memang tim setan merah tersebut bukanlah satu satunya klub yang menginginkannya. Ada beberapa tim papan atas Eropa yang ingin mengejar tanda tangannya termasuk raksasa Liga Prancis, Paris Saint Germain dan juga raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Namun dengan penebusan sang pemain yang cukup terbilang tinggi, yaitu sekitar 84 juta poundsterling, beberapa diantaranya mundur teratur. Namun tidak denganĀ  Manchester United. Mereka memiliki dana besar mampu memecahkan rekor transfer pemain termahal yang sebelumnya telah mereka lakukan saat membeli pemain Juventus di musim ini, Paul Pogba.