Spartak Moscow Tawarkan M’Baye Niang Honor 2 Kali Lipat

Isu kepindahan penyerang pelapis AC Milan, M’Baye Niang menuju Spartak Moscow terus behembus. Ke-2 klub telah sepakati atas nilai pembelian yang berada di kisaran 18.000.000 hingga 20.000.000 euro.

Indikasi kepergian M’Baye Niang semakin kencang dalam beberapa hari terakhir. Terakhir, penyerang yang memiliki darah Prancis tersebut tak diikut sertakan dalam tim untuk laga kontra Shkendija pada fase play-off Liga Europa, kemarin.

Seperti disampaikan oleh salah satu media asal Italia, Spartak dan I Rossoneri  sekarangi tinggal membicarakan terkait kesepakatan transfer untuk lebih jelas. Satu-satunya hambatan cuma tinggal membujuk Niang supaya bersedia menerima tawaran klub besar Rusia tersebut. Sejauh ini, striker berumur 22 tahun tersebut masih belum membuat keputusan.

Untuk membujuk Niang, Spartak berupaya menggodanya dengan honor 3.000.000 euro per tahun, atau 2 kali lipat dari yang dia dapat di AC Milan. Disamping itu, Niang juga diingatkan bakal mendapat beluang bermain di Liga Champions, sebab Spartak berhasil menjadi pemenang Liga Rusia tahun lalu.

Disamping itu nama M’Baye Niang memang masuk kedalam daftar nama pesepak bola yang akan dijual oleh AC Milan, sebab tidak masuk dalam rancangan arsitek Vincenzo Montella. Sempat selama 6 bulan Niang menjadi pemain pinjaman menuju Watford ditahun lalu, masa depannyanya tidak kunjung membaik pada saat kembali lagi menuju San Siro.

Selama 5 tahun menjadi bagian dari klub AC Milan, sedari dibeli dari Caen pada bulan Agustus tahun 2012 silam dengan harga 3.000.000 euro, Niang lebih sering dijadikan pemain pinjaman. Selain menuju Watford,dia  jug sempat dipinjamkan ke Montpellier pada tahun 2014 dan Genoa di tahun 2015.

Masa kontrak Niang bersama dengan klub I Rossoneri baru akan habis dibulan Juni 2019. Selama ini, dia terhitung cuma bermain dalam 79 laga, dengan catatan dua belas gol yang dihasilkan dan Sepuluh upaya untuk AC Milan.