Spalletti Sebut Inter Harus Menang

Sang pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mengatakan kalau Napoli seperti alien. Spalletti pun merasa kalau Inter mungkin menangkan laga.

Melangsungkan laga pada hari Minggu (22/10/2017) dinihari WIB di San Paolo, Inter tampil dengan skor seri tanpa ada cetak angka 0-0 melawan Napoli. Partenopei lebih unggul sampai keadaan tersebut bikin Nerazzurri lebih sering menanti untuk cari celah menyerang balik.

Tercatat Napoli sukses lepaskan 13 sepakan dengan 4 di antaranya tepat ke gawang. Sedangkan Inter hanya lepaskan 2 sepakan yang tepat ke gawang lewat 11 kali upaya.

Tetapi sampai pertandingan berakhir tidak ada cetak angka yang dapat dicatatkan dari kedua tim. Hasil ini ikut bikin Inter sukses patahkan keunggulan Napoli yang terus menang pada 8 pertandingan awal.

“Kami bermain amat oke, namun juga dapat lebih oke. Napoli juga tampil amat oke sebab Anda kadang merasa seperti tengah berhadapan dengan alien. Mereka tampil dengan 1 sentuhan dan menjalankan bola ke setiap wilayah lapangan. Mereka juga mengendalikan bola dan sepakbola yang cepat,” imbuh Spalletti.

“Kami tengah belajar, namun telah bikin beberapa langkah yang krusial ke depan dan sesungguhnya kami mungkin saja menangkan laga.”

Hasil seri ini tak merubah skor dari kedua tim di klasemen. Napoli masih kokoh di urutan teratas klasemen setelah catatkan 25 poin, berjarak 2 poin dengan Inter di bawahnya dengan jumlah 23 poin.

“Kami alami penderitaan pada sejumlah periode, namun ketika pulang sebuah hasil yang krusial mengingat kami mungkin tampil lebih oke lagi. Kami perlu serasi lebih cepat, sebab ada perselisihan yang nyata di urutan 4 besar,” kata Spalletti.