Spalletti Sebut Icardi Mungkin di Inter Seterusnya

Sang pelatih Inter Milan yaitu Luciano Spalletti menyaksikan Mauro Icardi amat cinta dengan klub. Spalletti juga percaya kalau Icardi tak akan ganti klub lain hingga gantung sepatu.

Icardi bermain bersama Inter sedari tahun 2013. Sedari waktu tersebut, pemain sepakbola yang berasal dari Argentina tersebut jadi pilihan utama Inter di garis depan dan menjadi pemain penyerang yang menakutkan.

Pada musim ini Icardi pertahankan konsistensinya dengan rajin menciptakan angka. Sampai saat ini, ia telah catatkan 13 angka di Serie A, cuma tunduk 2 cetak angka dari Ciro Immobile.

Penampilan dari Icardi yang gemilang jadi hadirnya kabar ketertarikan klub lain padanya. Yang amat baru, Real Madrid dikatakan tertarik pada Icardi untuk gantikan Karim Benzema.

Namun Spalletti percaya kalau Icardi — yang masih ada hubungan kontrak hingga tahun 2021 — tidak bakal ke mana-mana. Ia malah prediksikan Icardi bakal terus bersama Inter seterusnya.

“Siapa yang tidak inginkan Icardi? Kalau Anda bertanya pada saya, semua orang inginkan dirinya,” kata Spalletti.

“Saya menyaksikanya jatuh cinta pada Inter seutuhnya. Saat saya bicara padanya, saya dapat rasakannya: kotanya, para rekan 1 timnya, klub, pendukung… ia rasakan hubungan yang amat lekat dengan itu semua.”

“Saya amat percaya bahwa ia mungkin saja bertahan di Inter seterusnya.”