Spalletti Anggap Inter Bermain Hampir 100%

Luciano Spalletti merasa puas dengan penampilan dari Inter Milan ketika berhasil menang dengan skor telak saat berhadapan dengan Chievo. Ia merasa terkesan dengan hasil kerja sama dan kesolidan yang diperlihatkan oleh Inter.

Inter telah catatkan hasil oke dengan skor telak 5-0 ketika menjadi tuan rumah melawan Chievo pada hari Minggu (3/12/2017) malam WIB di Giuseppe Meazza. Ivan Perisic ciptakan hat-trick pada pertandingan itu.

Lewat hasil oke itu, Inter raih urutan teratas klasemen dari genggaman Napoli. Nerazzurri naik ke urutan 1 dengan catatkan 39 poin lewat 15 pertandingan, unggul 1 poin dari Napoli.

Spalletti merasa senang dengan apa yang diperlihatkan oleh Inter di atas lapangan. Inter dikatakan olehnya bermain dengan apik, mulai dari garis depan hingga belakang.

“Saat sebuah permainan berjalan menuju posisi disana, tim berbagi tugas dan lakukan semuanya sebagai sebuah unit, pelatih menyaksikannya sebagai sebuah hal yang hebat,” kata Spalletti.

“Dengan membagi tugas, memang berjalan lebih mudah untuk membuat keadaan dan beberapa hasil positif. Kami di jalan yang tepat, hari ini tim mengawali dengan baik dan makin oke, maka tidak banyak yang dapat saya bilang. Saya cuma bilang hasil kerja oke dan berusaha temukan kekurangan sampai kami dapat jadi makin oke.”

“Ini merupakan 3 poin yang amat krusial. Kami tak berikan Chievo ruang, tak bersantai, kami serang dari sayap dan fokus supaya tak kehilangan bola di tengah. Kami seimbang di tiap garis dan waspada dengan adanya potensi jebakan.”