Soal Theo Hernandez, Zidane Beri Tanggapan

Zinedine Zidane, sang pelatih Real Madrid angkat bicara terkait berita mengenai transfer Theo Hernandez. Secara terbuka, Zidane menilai bahwa Hernandez merupakan pesepakbola yang menarik perhatian karena mempunyai bakat yang mumpuni.

Real Madrid di musim ini memang disebut-sebut akan melakukan kesepakatan kontrak dengan Theo Hernandez. Pesepakbola dari Atletico Madrid yang saat ini berstatus sebagai pemain pinjaman di Deportivo Alaves kemungkinan dapat mereka rekrut di penghujung musim 2016/17 ini.

Pemain yang baru berumur 19 tahun dan diyakini akan menjadi salah satu pemain dengan bakat yang mengesankan di La Liga. Keahliannya yang dia punya selalu disamakan dengan performa Sergio Ramos yang memang tampil kuat saat berumur yang sama. Hanya saja, Hernandez merupakan pemain bek kiri.

” Dia merupakan pemain dengan bakat yang unik, semua juga menyakini hal itu, ” papar Zidane.

Media mengabarkan bahwa Madrid sudah mempersiapkan biaya sampai 24 juta euro untuk membeli Hernandez. Nilai tersebut menjadi biaya klausul pelepasan yang tertulis di kontrak Hernandez bersama Atletico Madrid.

Mengenai hal itu, Zidane belum dapat memberikan banyak pernyataan yang pasti. Pelatih yang datang dari Prancis tersebut lebih bersedia membicarakan mengenai pemain yang terdapat dalam tim Real Madrid di musim ini. Untuk pemain yang belum pasti mereka dapatkan, menurutnya bukan kapasitasnya untuk menilai pemain tersebut.

” Saya berada di klub ini untuk membawa mereka dan bekerja sama dengan pemain yang masuk dalam tim saya. Untuk pemain yang lain, saya belum dapat menilai dan membicarakannya lebih lanjut karena keterbatasan saya, ” ujar Zidane lagi.

Di sisi lain, Theo Hernandez kini diprediksi dapat saja bergabung dengan Real Madrid. Jika nantinya kesepakatan kedua belah pihak dapat terwujud, peluang untuknya meninggalkan Atletico Madrid masuk ke rival tim sekota klubnya tersebut sangat besar.