Soal Kontrak, Pepe Ingin Bertahan Di Real Madrid

Pepe mengungkapkan keinginannya untuk tetap memperkuat Real Madrid di musim yang akan datang. Ia sangat bahagia jika nantinya akan diberikan penawaran terkait kontrak baru dari klub yang sudah menjadi rumahnya selama sekitar 10 tahun belakangan ini.

Pesepakbola berumur 34 tahun ini, bersama dengan Real Madrid setelah dibeli dari Porto di musim panas tahun 2010 yang lalu. Dengan Los Blancos, Pepe sudah membukukan 334 penampilan di semua ajang sepakbola mereka, dengan mendapatkan beberapa trofi, diantaranya dua gelar Liga Champions dan dua gelar La Liga.

Kontrak Pepe di Santiago Bernabeu sendiri akan usai di penghujung musim ini. Sampai sekarang, belum terdapat kesepakatan baru tentang masa depannya. Di sisi lain, beberapa klub seperti PSG, Chelsea, The City disebut-sebut ingin mendapatkannya.

Pemain ini memiliki keinginan untuk tetap dapat bersama-sama di Madrid. Ia mengaku sedang menanti pembaruan kontraknya dan melanjutkan impiannya demi tim dan penggemar Madrid semuanya.

” Sebelumnya saya sudah memaparkan akan tetap menanti untuk tetap di Real Madrid sampai karir saya usai mungkin. Saya ingin penggemar kami juga senang dengan keputusana dan performa kami di lapangan. Saya belajar dari Raul, dia menampilkan semangat tim dan hormat dengan timnya. Saya selalu ingin mengerahkan yang terbaik untuk semuanya di sini, ” ucapnya.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan bahwa hanya Tuhan yang akan tahu bagaimana masa depannya nanti hingga akhir 30 Juni ini. Dia kini hanya akan fokus dengan kesehatannya dan segera bermain kembali.

Pepe mendapat cedera ketika Madrid berhadapan dengan Atletico Madrid di laga kandang lalu. Dalam laga derby yang usai dengan skor sama 1-1 itu, dirinya didera cedera yang cukup berat.

Sementara itu, Madrid, sampai saat ini masih menjadi tim juara di posisi klasemen La Liga dengan jarak dua poin dari Barcelona yang berada di bawah mereka. Musim ini menjadi kesempatan yang baik untuk Madrid demi mendapatkan gelar juara liga kali pertama sejak 2012 yang lalu.

Selain di La Liga, Real Madrid juga memiliki kesempatan yang besar menjaga gelar Liga Champions mereka. Pertengahan minggu mendatang, tim Zinedine Zidane akan segera melaksanakan laga di babak perempat final putaran awal kontra Bayern Munchen.