Sinyal Kuat Ibra Bertahan di MU

zlatan ibrahimovicZlatan Ibrahimovic memberikan sedikit angin segar bagi fans Manchester United. Ada indikasi dia bakal tetap bertahan karena dirinya merasa tidak pernah meninggalkan pekerjaan yang belum tuntas.

Pesepakbola asal Swedia itu bergabung dengan Setan Merah dari PSG secara cuma-cuma pada musim panas kemarin. Dirinya menerima kontrak satu tahun plus opsi perpanjangan setahun berikutnya.

Akan tetapi sampai detik ini Ibrahimovic belum meyetujui opsi perpanjangan kontrak tersebut. Padahal kontribusinya amat besar untuk The Red Devils, dengan cetakan 26 gol dari 41 pertandingan yang ia lakoni di berbagai kompetisi.

“Saya tidak pernah pergi sebelum menyelesaikan tugas. Saya amat menikmati pekerjaan ini dan terus mengeluarkan 200 persen kekuatan,” ujar Ibrahimovic seperti dilansir Manchester Evening News.

“Akan tetapi kita lihat saja apa yang terjadi di masa depan. Kami tengah berdiskusi dan rasa rasa waktu masih panjang, kalian tidak perlu ragu,” ujarnya menambahkan.

Ibra mengungkapkan dirinya tidak menyesal merapat ke United walau sekarang ini belum beranjak dari peringkat kelima klasemen. “Saya selalu memilih klub terbaik, dan saya menikmati waktu di klub ini bersama dengan pelatih yang luar biasa.”

Memang sepanjang karier Ibra, ia selalu bermain untuk raksasa-raksasa di berbagai negara seperti Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, AC Milan, Barcelona hingga Paris Saint-Germain. Di klub-klub itu juga pesepakbola jangkung ini selalu meraih gelar domestik.

Akan tetapi banyak orang memprediksi kebersamaan antara MU dengan Ibra takkan bertahan lama mengingat usia si pemain sekarang sudah 35 tahun dan mungkin bisa tergantikan jika Antoine Griezmann yang selama ini jadi incaran utama MU benar-benar bergabung.

Patut ditunggu apakah Ibra mampu membawa United juara Premier League, yang terakhir kali dirasakan pada 2012 silam.