Sikap Peduli Fellaini Selamatkan Nyawa Penonton

Salah satu pemain dari Manchester United ini perlu diberikan penghargaan atas rasa peduli dengan lingkungan sekitarnya, pada pertandingan kemarin ini antara Manchester United melawan Hull City. Maroune Fellaini melakukan aksi terpuji dengan menolong seorang penonton nenek-nenek yang sudah sangat tua ini terhimpit oleh sepoternya lainnya.

Sikap Peduli Fellaini Selamatkan Nyawa Penonton

Melihat hal tersebut langsung mendatangi tribun tempat si nenek duduk ketika ada selebrasi goal Rashford dan langsung mengangkat nenek tersebut ke tempat yang lebih aman dengan bantuan dari keamanan setempat.

Padahal pada pertandingan itu timnya sendiri hampir pulang dengan tangan kosong lantaran tidak dapat mencetakan goal satupun mau itu Manchester United ataupun Hull City, namun Fellaini tetap mendepankan jiwa sosialnya ketimbang situasi timnya saat itu. Namun berkat Marcus Rashford pemain junior Man United yang kini bermain di tim utama ini mencetakan goal pada menit-menit akhir pertandingan sekaligus menjadi momentum kemenangan The Red Devils atas Hull City.

Asal mula nenek itu terjepit lantaran pemain-pemain seperti Rashford, Ibrahimovic, Pogba dan juga Fellaini melakukan selebrasi goal dari Marcus Rashford di pinggir lapangan. Dan para penggemar Man United yang berada disana itu mencoba untuk memeluk sang pemain lantaran pemain-pemain tersebut sangat dekat dengan mereka, namun tanpa ada yang menyadarinya bahwa ada seorang lansia yang sedang panik karena harus terjepit kerumunan.

Sang nenek yang terlihat kesakitan, Fellaini yang sadar akan hal itu dengan sigap gelandang berpaspor Belgia ini langsung memegangi tangan sang nenek dan menyerukan kepada penonton lainnya untuk membuka ruang buat sang nenek.