Siapkan Rencana Besar, Madrid Bisa Jual Bale Dan Ronaldo

Gareth BalePresiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan sedang memikirkan sebuah rencana besar untuk musim panas nanti. Perez sedang mempersiapkan salah satu revolusi terbesar yang pernah dilakukan oleh El Real dalam beberapa tahun terakhir.

Harian online asal Spanyol, Mundo Deportivo melaporkan bahwa untuk menjalankan rencana tersebut, Los Galacticos akan merombak timnya secara besar-besaran. Bahkan, sejumlah pemain bintang yang mereka miliki saat ini akan masuk daftar jual.

Gareth Bale, misalnya. Pemain asal Wales ini sepertinya akan benar-benar angkat kaki dari Bernabeu pada musim panas mendatang. Walaupun demikian, Mundo Deportivo itu tidak menyebut Manchester United sebagai salah satu klub yang berminat merekrut Gareth Bale.

Sebelumnya, manajer Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan ingin memulangkan Gareth Bale ke Premier League. Bale memang target lama MU dan The Red Devils telah lama mencari pemain sayap baru sejak musim panas lalu, ketika mereka gagal merekrut Ivan Perisic dari Inter Milan.

Sejumlah media asal Spanyol juga mengabarkan Perez juga punya rencana untuk melakukan perubahan besar di lini penyerangan Los Blancos. Cristiano Ronaldo juga akan diizinkan untuk hengkang dari Real Madrid jika situasinya memang memungkinkan.

Real Madrid sendiri sudah memasukan nama tiga pemain dalam daftar belanja mereka untuk menjadi pengganti Cristiano Ronaldo. Pierre-Emerick Aubameyang, Harry Kane dan Robert Lewandowski, sudah kerap dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu.

Selain Harry Kane, Real Madrid juga dikabarkan tertarik dengan penggawa Tottenham Hotspur lainnya. Dele Alli dilaporkan masuk dalam daftar belanja Los Blancos. Sebelumnya, Real Madrid berhasil membeli dua pemain dari The Lilywhites, Luka Modric dan Gareth Bale. Modric dan Bale menjadi sosok penting bagi Los Galacticos dalam beberapa tahun terakhir.

Kane baru berusia 24 tahun sementara Alli baru berusia 21 tahun. Kedua pemain ini dalam kondisi bugar dan performanya terus menanjak dalam beberapa tahun terakhir. Los Blancos terus memantau perkembangan kedua pemain ini. Kebetulan Tottenham Hotspur dan Real Madrid tergabung di Grup H Liga Champions musim ini.