Si Cantik Rama Fitri Yang Mencuri Perhatian

rama fitriaSatria Tama tak pernah kehabisan dukungan dari seorang wanita cantik yang selalu berada di belakangnya ketika bertarung di ajang Sea Games 2017.

Satria Tama baru saja menyelesaikan perjuangannya bersama tim nasional Indonesia U-22 di ajang yang digelar di Malaysia itu. Kendati mulanya hanya jadi cadangan, kiper milik Persegres Gresik United ini akhirnya dimainkan manajer Luis Milla semenjak laga menghadapi Timor Leste.

Alasannya kala itu Kartika Ajie yang dimainkan sejak awal kompetisi diterpa cedera. Satria Tama bermain gemilang dan berlanjut sampai laga menghadapi Vietnam.

Sungguh disayangkan ketika melawan Vietnam Satria Tama malah mendapat cedera pada kaki kanannya. Kiper berusia 20 tahun itu pun terlihat menangis ketika harus menyudahi pertandingan lebih cepat.

Beruntung ketika dirinya sedang dilanda kekecewaan yang mendalam, ada sosok wanita yang memberikan support penuh. Sosok berwajah rupawan dan berkulit putih itu ialah Rama Fitri Hardi. Dia merupakan kakak Satria Tama.

Memang Rama Fitri tak menyaksikan langsung di Malaysia. Akan tetapi ia tetap memberikan dukungan penuh melalui pesan Whatsapp. Hal itu ditunjukkan dalam postingan screenshot percakapannya dengan Satria Tama. Dukungan tersebut selalu ia berikan sepanjang turnamen Sea Games.

Dan sejak itu sosok Rama Fitri mulai mencuri perhatian banyak. Wanita berkacamata ini pun mulai kebanjiran fans lantaran wajahnya yang sangat cantik dan imut.

Meski begitu, selain cantik kakak dari Satria Tama tetap memiliki sisi humoris yang tinggi. Hal itu nampak dari sejumlah kicauan di akun Twitternya. Ada sejumlah twit yang menggelitik yang menyindir kejombloannya sendiri.