Si Cantik Larissa Kembali Hebohkan Dunia

Sebagian orang mungkin sudah tidak asing lagi jika mendengar nama Larissa Riquelme. Yah dan benar jika nama ini sudah lama terdengar dengan berbagai aksi nya di dunia sepakbola. Larissa sendiri merupakan model panas asal Paraguay yang sempat menggemparkan pergelaran Piala Dunia 2010 lalu.

Pada saat itu, sosok wanita 31 tahun ini telah mengalihkan jutaan pasang mata dunia karena berjanji akan bertelanjang bulat andai negara nya, Paraguay bisa menjadi juara Piala Dunia. Meski pada akhir nya terhenti pada babak perempat final dan janji Larissa hingga kini masih teringat dalam pikiran banyak orang.

Sekarang ini Larissa sedang menjalin asmara dengan pesepakbola prefosional bernama Jonathan Fabbro yang memperkuat klub Meksiko, Chiapas FC. Dan kembali terulang, ketika Larissa berani menjanjikan sesuatu kepada kekasihnya tersebut.

Dalam janji nya itu, Larissa mengungkapkan jika pacarnya mampu mengantarkan Chiapas melaju ke final dan menjadi juara Liga MX musim ini, Larissa berjanji akan bertelanjang dan menari striptis!. Dan janji ini pun langsung mendapat tanggapan banyak orang termasuk para pria yang bersiap memberikan reaksi atas janji Larissa.

“Saya tidak menyesal dengan janji saya, saya pikir hal itu bagus untuk memberikan rangsakan kepada tim untuk meningkatkan semangat. Karena untuk memenangkan sebuah kejuaraan, diperlukan usaha yang besar demi mendapatkan hasil terbaik,” terang Larissa kepada media.

“Akan sangat indah jika saya melakukan bersama Fabbro dan orang lain juga bisa menikmatinya. Kita tunggu saja apa yang terjadi selanjutnya dan saya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Chiapas.” tandasnya.

Dalam dunia sepakbola, hal ini bukanlah yang pertama kali. Banyak pula aksi-aksi heboh yang lebih menantang dan sikap ini sering kali disambungkan dengan memotivasi dari klub atau pun negara kesayangan mereka untuk menjadi juara. Dan ada pula aksi tersebut hanya ingin mencari sensasi saja atau pun sekedar menaikan pamor.