Sevilla Belum Berhenti Kejar Stevan Jovetic

stevan joveticSevilla nampaknya masih belum akan berhenti memburu tanda tangan Stevan Jovetic. Sevilla menyebutkan jika proses pembicaraan masih terus diusahakan dengan pihak Inter Milan selaku pemilik sah Jovetic.

Jovetic sendiri sempat berseragam Sevilla dengan kontrak peminjaman dari Inter Milan pada bulan Januari kemarin. Setengah musim memperkuat Los Colchoneros, penyerang tim nasional Montenegro itu membukukan enam gol dalam 21 pertandingan di berbagaia ajang.

Akan tetapi usaha keras Sevilla dalam mempermanenkan kontrak Jovetic belum menemui titik temu. Konon banderol tingi yang menjadi masalah karena 15 sampai 20 juta euro yang diminta La Beneamata dianggap kelewat mahal tinggi untuk Sevilla.

Jovetic sendiri beberapa waktu terakhir disebutkan memang ingin bermain lagi untuk Sevilla. Tetapi apabila kesepakatan tak kunjung terealisasi, striker kelahiran 28 tahun lalu itu siap bergabung dengan klub lain.

Sevilla menyebut jika saat ini pihaknya masih terus menggelar pembicaraan terkait transfer Jovetic. Peluang mendapatkan mantan pemain Manchester City ini masih terbuka walaupun Sevilla juga tidak menutup pilihan lain.

“Kami belum menghentikan negosiasi dengannya,” Presiden Sevilla Jose Castro mengatakan kepada El Larguero seperti dikutip Football Espana.

“Benar jika cukup ada peluang untuk merekrutnya ke sini namun seperti dikatakan oleh manajer Eduardo Berizzo, kami juga memiliki opsi yang lainnya,” katanya.

Pada bursa transfer musim panas ini Sevilla baru merekrut dua nama baru yaitu Luis Muriel dan Nolito di pos lini depan. Sebelum Jovetic, Sevilla sempat dihubungkan dengan Carlos Bacca walau pada akhirnya si pemain memilih hijrah ke tim rival Villarreal.