Setelah Bendera Indonesia, Kini Gaya Rambut Pogba Ada Gambar Garuda

Ketika pertama kali melihat Paul Pogba pasti banyak orang menganggap sang pemain terlalu banyak gaya. Semakin sering melihat Pogba, maka orang tersebut akan tersadar bahwa Pogba adalah sosok pemain yang senang dengan hal-hal baru, terlebih khusus pada Fashion diatas lapangan.

Dan semakin menarik perhatian dunia adalah ketika Pogba resmi menjadi pemain termahal dunia usai direkrut kembali oleh Manchester United dari Juventus pada musim 2016 kemarin. Momen itu telah dijadikan Pogba sebagai acuan untuk meningkatkan level permainan.

Satu aksi yang bakal diingat banyak orang soal Pogba adalah bagaimana cara dia mengepresikan kecintaannya kepada dunia sepakbola. Dan satu aksi itu adalah gaya rambut yang sering dijadikan maskot Pogba ketika berada diatas lapangan.

Terbukti mencintai gaya tersebut, Pogba lantas gonta-ganti gaya rambut. Terakhir kali Pogba mengguncang fans yang kebanyakan dari benua ASIA adalah ketika gaya rambut Pogba diwarnai menyerupai warna bendera Indonesia.

Adapun kondisi Pogba saat ini masih dalam proses penyembuhan pasca tertimpa cedera hamstring dalam laga kontra Basel di lanjutan pekan perdana fase grup Liga Champions. Berdasarkan informasi dari tim dokter Setan Merah, Pogba baru akan kembali bermain pada tiga sampai empat bulan ke depan.

Untuk mengisi waktu luang sembari menjalani proses penyembuhan, Pogba lantas menggunakan waktu tersebut dengan mengganti model gaya rambutnya. Melalui akun instagram, Pogba memamerkan desain rambut terbarunya. Jika diperhatikan lebih cermat, motif di rambut mantan pemain Juventus tersebut mirip dengan sayap Garuda, hewan mitos yang menjadi inspirasi lambang negara Indonesia.

Aksi ini pun banyak mengundang komentar dari nitezen yang terdiri dari komentar negatif dan juga positif. Namun yang terlihat disini adalah begitu banyaknya komentar negatif mengarah ke Pogba. Salah satu yang paling nampak adalah bagaimana komentar itu mengisyaratkan agar Pogba lebih fokus kepada proses pemulihan cederanya ketimbang memperbaiki gaya dan penampilan luarnya.

Sampai sejauh ini, Pogba sudah mencatat empat laga di pentas Liga Primer Inggris dan sukses memberikan dua gol serta dua assist.