Sesi Training Madrid Hari Ini Tak Diikuti Beberapa Pemain Andalannya

Pagi ini tanggal 30 Maret 2017,  Real Madrid kembali melakukan latihan resmi setelah jeda Internasional pada bekan lalu namun terlihat ada beberapa pemain andalan mereka tak ikut ambil bagian dalam latihan tersebut. Bahkan pemain andalan mereka dilini depan yaitu Cristiano Ronaldo tak menampakkan batang hidungnya.

Memang sesi latihan saat itu yang diadakan di tempat mereka biasa berlatih yaitu, Valdebebas Training Ground,  tak seramai seperti sebelumnya. Pasalnya selain Ronaldo pemain penting mereka lainnya juga absen dalam sesi tersebut. Sebut saja Keylor Navas, James Rodiguez dan Pepe.

Di sesi latihan sebelumnya tanggal 29 Maret Ronaldo juga tak ikut serta, padahal Ia masih sempat meluangkan waktunya untuk menyambangi peresmian nama bandara Madeira dengan namanya.

Sedangkan Pepe, Keylor Navas dan James Rodriguez juga tak ikut sesi latihan Madrid karena mereka baru saja pulang dari pertandingan membela timnas masing-masing. Mereka mendapatkan waktu tambahan untuk dapat memulihkan tenaganya.

Hanya saja Navas dan James harus lebih lama lagi menuju Spanyol karena perjalanan yang ditempuh lebih jauh dibandingkan dengan Pepe dan Ronaldo. Kedua pemain tersebut berada di benua Amerika, Navas di Kosta Rika (Amerika tengah) dan James dari Kolombia (Amerika Selatan).

Latihan saat itu dikomandoi langsung oleh pelatih utamanya, Zinedine Zidane. Tercatat beberapa pemain inti Madrid yang baru selesai membela timnasnya masing masing sudah mulai hadir pada sesi tersebut. Sebut saja Marcelo, Sergio Ramos, Casemiro, Mateo Kovacic, Marco Asensio, Alvaro Morata dan Gareth Bale.

Tentu saja Karim Benzema yang tidak ambil bagian di laga internasional juga ikut berlatih. Bahkan Dani Carvajal,pemain belakang kanan Madrid yang sedang mengalami pemulihan dari cederanya juga mengikuti latihan hanya saja ia mendapatkan pelatihan yang berbeda.

Latihan yang diadakan saat ini adalah persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga Spanyol yang sangat berdekatan waktunya, tercatat dalam waktu seminggu mereka harus menghadapi 3 pertandingan.

Yang paling dekat adalah pada tanggal 2 Apri hari Minggu besok, mereka akan menghadapi Deportivo Alaves, kemudian empat hari setelahnya mereka juga akan menghadapi Leganes pada tanggal 6 April. Lalu dua hari setelahnya, mereka harus menghadapi tim papan atas La Liga yang satu kota dengannya yaitu Atletico Madrid.