Serge Aurier Kembali Hebohkan Dunia Sepakbola

Dunia sepakbola tiada hentinya menjadi sorotan dunia, kali ini pemain bertahan dari tim terkenal Pantai Gading yaitu Serge Aurier kembali membuat kontroversi disaat timnya memenangkan pertandingan dengan perolehan 3-1 atas Mali, pada 9 Oktober 2016 kemarin.

Serge Aurier Kembali Hebohkan Dunia Sepakbola

Serge Aurier juga diketahui merupakan salah satu pemain dari klub Paris Saint-Germain. Terlihat bahwa Serge Aurier melakukan selebrasi kurang baik saat mencetakan goal untuk timnya yang unggul 2-1. Sambil berlari ke pinggir lapangan menyambangi suporter yang ada di tribun, Aurier melakukan gerakan memotong leher dengan tangannya.

Gerakan tangannya yang seperti memotong leher tersebut yang menjadi paling disorot oleh banyak orang dan medua. Padahal beberapa waktu lalu, pemain yang membela Paris Saint Germain tersebut sudah pernah terkena hukuman penjara 2 bulan di Perancis. Pada saat itu Serge Aurier dinyatakan bersalah karena melakukan kekerasan terhadap aparat polisi yang bertugas.

Kejadian itu berawal saat Aurier keluar dari sebuah klub malam di Paris, dan terlibat perselisihan dengan polisi dengan situasi mabuk berat. Akibat tindakannya itu, Aurier juga dijatuhi denda 1300 poundsterling saat itu dan dijatuhi hukuman penjara.

Tidak hanya itu saja namun ada lagi tindakan kontroversial lainnya yang melibatkan pelatih Paris Saint Germain, Laurent Blanc dan mantan rekan satu timnya Zlatan Ibrahimovic. Dengan sengaja Serge Aurier membuat sebuah video yang di dalamnya dirinya berbicara mengenai adanya hubungan aktivitas seksual antara Laurent Blanc dan mantan rekan setimnya Zlatan Ibrahimovic. Melihat perilaku dan video tersebut, manajemen klub dari Paris Saint Germain menjatuhkan hukuman padanya dan Aurier terpaksa menerima sanksi larangan bertanding.

Setelah ini juga nantinya masa depan Serge Aurier di Paris Saint Germain akan menjadi abu-abu karena berkemungkinan pihak manajemen tidak akan memperpanjang kontrak kerjanya lagi.