Serangan Burung Merpati Ganggu Latihan Manchester City

Manchester City tengah mempersiapkan diri jelang lawatan ke Old Trafford melawan Manchester United. Namun, di tengah persiapan mereka untuk meramu skema terbaik, burung merpati datang untuk mengganggu. Dilansir Dailymail, Manchester City akan menghadapi Manchester United di ajang Piala Liga, Kamis dini hari, 27 Oktober 2016.

Serangan Burung Merpati Ganggu Latihan Manchester City

Dalam akun media sosial twitter The Citizens, terlihat beberapa burung merpati menganggu latihan skuat Pep Guardiola. Dari foto yang terlihat, pemain Manchester City yang sedang melakukan pemanasan diserbu oleh kawanan burung merpati. Hal tersebut makin diperparah dengan adanya hadiah berupa kotoran di rumput Etihad. Hal ini juga pernah dialami oleh tim asal Jerman, Borussia Dortmund. Mereka terganggu dengan ulah dari gerombolan burung merpati yang sering datang ke Signal Iduna Park.

Karena terganggu, Juergen Klopp yang saat itu masih menakhodai Dortmund meminta manajemen klub untuk mencegah datangnya merpati ke stadion. Ide manajemen klub untuk menangkal datangnya merpati cukup brilian. Mereka memasang 20 kaca cermin dengan bentuk piramida di beberapa bagian stadion. Gunanya adalah memantulkan cahaya sinar matahari agar merpati menjauhi Signal Iduna Park.

Dengan adanya kendala ini, maka bakal dipastikan Manchester City akan sedikit terganggu dengan hal semacam ini. Terlebih mereka sedang berada dalam situasi yang kurang baik. Kedua tim ini sama-sama mengincar kemenangan demi mengakhiri periode buruk nya usai mengalami kekalahan dan hasil buruk di beberapa pekan terakhir.

Melihat ini, kedua tim dipastikan akan tampil habis-habisan demi menjaga nama besar mereka. Di lain sisi persaingan antara Pep Guardiola dan Jose Mourinho akan kembali tersaji untuk kedua kali nya di Inggris, sebelumnya Pep mampu memberikan kemenangan untuk Manchester City di Etihad Stadium dalam ajang Premier League Inggris.