Senangnya Evra dapat ke ajang Premier League Lagi

Patrice Evra secara resmi sudah menjadi pemain dari West Ham United. Ini ikut tandakan kalau pemain bek kiri yang berumur 36 tahun tersebut kembali ke ajang Premier League usai nyaris 4 tahun.

Evra tanpa ada klub sedari dilepas oleh Marseille pada bulan November 2017 kemarin. Pada waktu itu kontraknya diputus usai lakukan tindakan kekerasan pada pendukung Marseille pribadi di partai Liga Europa.

Usai selama beberapa bulan menganggur, Evra raih proposal dari West Ham dan sepakatinya. The Hammers memberi dirinya kontrak dengan durasi hingga bulan Juni tahun 2018 yang akan datang.

“Saya merasa amat gembira dapat menjadi seorang Hammer, bisa kembali pada ajang Premier League dan saya cinta dengan permainan ini. senangnya dapat kembali ke tempat ini dan saya ucapkan terima kasih pada West Ham sebab telah berikan peluang untuk lakukan pekerjaan saya,” ucap Evra.

Pemain yang bakal memakai kostum bernomor punggung 27 ini sebelumnya sudah 9 musim berkiprah di ajang Premier League bersama dengan klub Manchester United. Bersama MU, ia sudah menangkan 5 titel liga, 3 trofi Piala Liga Inggris, dan masing-masing 1 gelar Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

Evra kemudian tinggalkan MU di rahun 2014 dan bergabung dengan Juventus sepanjang 2,5 musim. Pada bulan Januari 2017, pemilik 81 caps untuk tim nasional Prancis ini mudik ke negaranya dan bermain bersama Marseille.