Sempat Ngambek, Ini Kondisi Terkini Riyad Mahrez di Leicester City

Setelah sempat ngambek, Riyad Mahrez diberitakan sudah kembali bermain dengan rekan-rekannya di Leicester City. Sebelumnya pemain andalan klub ini kecewa lantaran tidak jadi pindah ke Manchester City.

Pemain dari Aljazair itu memang sudah bersiap pindah ke Etihad di awal Januari yang lalu. Namun, sampai penutupan bursa transfer, dirinya tak mendapat kepastian untuk pergi dari Leicester City. disebutkan alasannya adalah jika para petinggi The Foxes menahan Mahrez sehingga ia tak dapat pindah klub dan menjadikannya tidak bergairah untuk tampil dan latihan selama 10 hari yang lalu.

Selain itu, dalam transfer musim yang lalu Mahrez pun juga tidak berhasil hengkang dari King Power sehingga pemain mereka merasa sangat tertekan musim ini.

Walau begitu, jelang laga Piala FA melawan Sheffield United, pada Sabtu (17/02) dini hari WIB Claude Puel menilai jika Riyad Mahrez sudah kembali mengikuti latihan dan menikmati hari-harinya dengan baik bersama rekan-rekannya.

“Saya merasa jika saat ini Mahrez sudah kembali baik. Dia menyaksikan laga Manchester City beberapa waktu yang lalu dan ikut berlatih dengan pemain lainnya. Dia sepertinya sudah dalam kondisi yang baik,” tutur Puel.

Lebih lanjut, Mahrez disebutkan selama menjalani latihan sudah kembali ceria dan bergaul dengan semua pemain disana. “Begitu penting untuk menyudahi semua pembicaraan soal Riyad. Dia sudah kembali menjadi pemain andalan kami dalam melawan City nanti.” ucap sang pelatih.

Dalam laga melawan The Citizen, Leicester City akan menjadi sang tim tamu dan juga jadi tim tuan rumah untuk Sheffield United. Disinggung soal kemungkinan respon fans King Power pada Mahrez, Claude Puel yakin jika para suporter dapat mengerti kondisinya.

“Saya merasa para penggemar akan mengerti dan menerima dirinya. Fans tahu kondisinya dan dia mendapat kesulitan dalam musim ini. Kami seharusnya mendukungnya. Ini penting untuk kehidupannya dan masa depan klub,” tutup Claude Puel lagi.