“Semoga Wayne Rooney Dapat Membawa Everton Menjadi Pemenang”

Morgan Schneiderlin selaku pesepak bola pada skuat Everton ini, menyampaikan harapan dan keyakinannya bahwasannya hadirnya Wayne Rooney bakal memberikan makna yang besar serta harapan untuk menang.

Seperti yang diketahui, Rooney dikembalikan menuju Everton dari MU(Manchester United) pada musim panas ini. The Toffees pribadi adalah klub perdana yang memberi Rooney karier pertama di Premier League sebelum hijrah menuju The Red Devils(MU) pada 13 tahun lalu.

hadirnya pesepak bola yang merupakan penghasil gol paling banyak sepanjang masa Setan Merah dan tim nasonal Inggris tersebut, Schneiderlin juga begitu bersemangat. Dirinya yakin striker tang kini berumur 31 tahun terseut sanggup menghantarkan Everton menang di musim ini.

“Ini tempat istimewa untuknya, sudah pasti. Dirinya dapat mengisahkan lebih banyak terkait klub dibandingkan saya. Namun untuk setiap pemain, untuk kembali menuju skuat yang mana anda melakukan karier pertama ialah sesuatu yang istimewa,” ucap Schneiderlin.

“Ini merupakan skuat yang ada di hatinya, drinya mau menunjukkan bahwasannya dirinya merupakan pesepak bola yang sama seperti sebelumnya dan mudah-mudahan kami bakal menyaksikan yang terbaik darinya. Saya percaya kami bakal melakukannya. Dirinya mempunyai efek yang amat besar di ruang ganti MU, dan dirinya pasti bakal seperti itu di sini,” ucap Schneiderlin menambahkan .

“Saya amat, sangat bagagia dirinya dapat kembali, Untuk klub sepak bola ini merupakan pembelian besar, yang paling utama sebab dirinya hadir dari sini, melakukan karier pertama di sini dan kini dirinya kembali ke klub yang mana dirinya menciptakan kesan pertamanya, Itu laur biasa untuk dirinya dan untuk klub. Mudah-mudahan dirinya membantu kami untuk menang, sebab itu tujuan kami,” timpanya.