“Semestinya Napoli Dapat Hasilkan Banyak Gol”

Maurizio Sarri, selaku arsitek pada skuat Napoli, merasa skuatnya semestinya dapat memasukan lebih banyak gol dan memperoleh keunggulan lebih awal atas Inter Milan, pada pertandingan hari Minggu, tanggal 30 April 2017 waktu setempat.

Napoli mendapati keunggulan tipis 1-0. Gol satu-satunya tersebut dihasilkan oleh Jose Callejon ketika masuk dimenit ke 43 pada laga yang dihelat di Stadion Giuseppe Meazza tersebut.

“Salah 1 faktor yang kurang baik tidak dari laga ini adalah kami cuma memasukan 1 gol. Dengan demikan banyak ksempatan yang dihasilkan, kami semestinya dapat memperoleh kesuksesan lebih awal sebab La Beneamata(julukan Inter Milan) dapat saja memasukan gol,” ucap Sarri seperti yang disampaikan lewat salah satu media.

“Untungnya kami dapat bertahan dengan baik dan sukses menjadikan Inter Milan tak bisa memasukan gol. Maka, skor 1-0 nyatanya cukup untuk sekarang ini,” ucap dirinya.

Keunggulan dari Inter Milan menjadikan Napoli sekarang mencatatkan tujuh puluh empat angka dan kian berkesempatan menyudahi musim ini pada pos ke-2 klasemen Liga Italia.

Disamping itu pula, kegagalan atas skor 1-3 yang didapat AS Roma pada pertandingan Derby della Capitale kontraLazio menjadikan selisih diantaran ke-2nya cuma terpisah 1 angka.

“Kondisinya masih di luar kontrol kami. Bila i Lupi(julukan AS Roma) menjuarai setiap laga, tidak ada yang bisa kami perbuat,” ujar Sarri.

Musim ini hanya menyisihkan 4 laga. akan tetapi, i Lupi masih mesti menjalani 2 laga yang berat kontra Juventus dan AC Milan, sementara pertandingan paling sulit Napoli tersisa hanya bekita bertanding kontra Fiorentina(selaku skuat tamu) pada pertandingan yang dilangsungkan tanggal 21/5/2017 nanti.