Selingkuh Lagi, Mantan Pemain Arsenal Diambang Perceraian?

Berutungnya mantan pemain Arsenal, yakni Andrey Arshavin. Ketahuan berselingkuh, pesepakbola dari Rusia tersebut masih mendapatkan maaf dari sang istri dan berjanji untuk memperbaiki kesalahannya demi rumah tangga mereka.

Andrey Arshavin sejatinya sudah menikah untuk kali kedua bersama seorang wanita seksi yang bernama Alisa, di bulan September tahun yang lalu. Akan tetapi, tidak sampai setahun berjalannya rumah tangga mereka, berita rusaknya hubungan keduanya mulai tersiar di media.

Alisa diberitakan begitu sangat marah karena Arshavin kedapatan menjalin hubungan terlarang dengan seorang wanita lain. Bahkan terdapat beberapa alasan yang lain yang menjadikannya muak dengan pemain berumur 36 tahun tersebut.

“Sebenarnya sudah ada harapan untuk kembali lagi dan bersama bersama Arshavin. Akan tetapi, diri lebih memikirkan popularitasnya. Kami memiliki sebuah keluarga yang dibentuk tahun lalu dan saya merasa sangat nyaman dengan itu. Itu membuat saya kembali mau bersama dia dan memberikannya maaf,” papar sang istri.

Wanita berumur 35 tahun tersebut juga yakin jika Arshavin tidak akan kembali dalam lobang yang sama dan melakukan kesalahan dengan berselingkuh kembali. Apalagi, mereka sudah mendapatkan empat anak dari hasil pernikahan Arshavin sebelumnya dengan istri pertama, yakni Julia Baranovskaya.

“Kenapa semua pihak berpikir jika dia akan pergi dari saya dan dari anak-anak kami? Apakah saya yang tak dihargai sama sekali dengan masalah yang terjadi ini?. Saya hanya berharap berita miring seperti dulu tak terjadi lagi. Saya ingin menjadi istri dan membina rumah tangga dengan baik dengan dirinya, ” papar Alisa.

Sementara itu, Andrey Arshavin memperkuat Arsenal selama kurang lebih lima musim. Ia mencatatkan sekitar 31 gol dari 144 laga.