Selena Gomez Dipuncak, Ronaldo Urutan Ketiga Terkaya di Instagram

Instagram telah menjadi wadah yang sangat menjanjikan untuk mempromosikan produk terbaru yang tak anyal akan memberikan sajian berkategori dewasa. Lantas yang terjadi adalah para publik figur kebanjiran untuk mendapatkan endorse.

Sebagai salah satu contoh nyata adalah berkategori pesepakbola profesional, tak menutup jalan untuk bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sebagai aktor utama. Pria 32 tahun ini menjadi bukti bahwa followernya mencapai 106 juta di Instagram, angka yang sangat baik untuk dijadikan media dalam hal mendapatkan keuntungan.

Terbaru ini, perusahaan internet asal Inggris, Hopper mengungkapkan bahwa Ronaldo merupakan tokoh dengan pendapat tertinggi ketiga di dunia dari Instagram. Ungkapan ini disampaikan langsung dari lama resmi Horper yang langsung mendapatkan tanggapan positif dari publik.

Menariknya disini ketika publik figur mendapatkan bayaran yang super besar untuk sekali posting dan diketahui untuk Ronaldo dengan akun pribadinya @cristiano, CR7 mendapat bayaran mencapai 400 ribu euro alias kurang lebih 5,3 miliar rupiah.

Mencoba untuk mengupas lebih dalam, ternyata Ronaldo berada diurutan ketiga daftar publik figur yang mendapatkan bayaran besar di Instagram. Disini kapten sekaligus andalan EL Real ini hanya kalah dari penyanyi, Selena Gomez dan artis Kim Kardashian.

Lebih dalam menjelaskan jika hanya terdapat dua atlet yang masuk daftar sepuluh besar. Selain Ronaldo, ada pebasket LeBron James yang berada diposisi kesepuluh dengan 120 ribu dolar AS atau sekitar Rp 1,6 miliar per post. Sedangkan rival abadi Ronaldo, Lionel Messi tak nampak dalam posisi sepuluh besar meski followernya mencapai puluhan juta.

Berikut kami sajikan daftar lengkap sepuluh besar publik figur berdasarkan studi Hopper bulan Juli 2017:

Well, bisa dibayangkan berapa kekayaan Ronaldo sampai sekarang ini! Mendapatkan penghasilan dari dunia sepakbola, kini Ronaldo terus melebarkan sayapnya dengan menambah pundi-pundi finansialnya dari berbagai sisi.