Selebrasi Baru Pogba Bernama Billy Dance

Bintang andalan Manchester United Paul Pogba membeberkan jika selebrasi golnya yang bernama Billy Dance adalah ciptaan dari seorang teman dekatnya.

Sosok Pogba memang selalu identik dengan selebrasi Dab. Hampir setiap dirinya membobol gawang lawan, pesepakbola Prancis ini bakal melakukan selebrasi tersebut.

Akan tetapi Pogba telah menegaskan jika saat ini sudah waktunya selebrasi Dab tidak lagi dipakai. Kini dia mengaku telah memiliki selebrasi anyar, yang diciptakan oleh teman dekatnya.

“Tarian Billy buatan dari teman saya Billax. Saya menganggap dia sebagai saudara laki-laki saya, dia merupakan seorang manajer sepak bola sekarang. Ia adalah salah satu orang yang tumbuh besar bersama saya,” terang Pogba.

“Saya selalu bermain bersama mereka ketika masih anak-anak dan mereka masih jadi teman dekat saya sampai sekarang,” sambungnya pada Esquire.

Memang selebrasi dab amat tenar di jagat raya. Saking terkenalnya, selebrasi tersebut juga masuk dalam video game FIFA 2017.

Eks pemain Juventus ingin selebrasi barunya bisa semakin terkenal dan mendunia seperti Dab. Ia pun mengaku akan berupaya mmebuat Billy Dance masuk juga ke video game FIFA 2018 mendatang.

“Maka itulah tarian yang kita punya. Dan saya bakal memastikan jika tiap orang bakalg melakukannya. Saya akan memastikannya masuk ke (video game) Fifa 18!”