Selangkah Lagi AS Roma Dapatkan Gelandang Lyon

Gelandang Olympique Lyon, Maxime Gonalons telah menjadi incaran AS Roma pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan dikabarkan, proses yang tengah dilakukan sudah mencapai kesepakatan antara kedua pihak. Tinggal selangkah lagi skuat asuhan Eusebio Di Francesco mendapatkan Gonalons untuk memperkuat timnya musim depan.

Pemain tengah Maxime Gonalons digadang-gadang menjadi pemain andalan AS Roma. Diperkirakan gelandang Lyon itu segera resmi menjadi pemain Roma awal pekan depan. Agen Gonalons, Frederic Guerra mengungkapkan klienya memang segera bergabung dengan AS Roma.

Ia menuturkan, peresmian Gonalons segera diumumkan oleh Roma. Pasalnya tim asuhan Di Francesco itu telah mencapai kesepakatan dengan Omlpique Lyon. Gelandang Lyon itu akan segera berseragam Roma awal pekan depan.

“Kesepakatan antara Lyon dan AS Roma sudah tercapai. Soal nilai transfer diperkirakan sekitar lima juta Euro, saya bisa memastikan soal transfer Gonalons semuanya sudah beres,” Ungkap agen Gonalons, Frederic Guerra kepada LaRoma24.it.

“Gonalons akan segera bergabung dengan AS Roma dengan meneken kontrak selama empat tahun. Seharusnya kami tiba di ibukota Italia pada hari Minggu dan menjalani tes medis klien saya pada keesokan harinya yang dilakukan hari Senin,” Ungkap Guerra menambahkan.

Sebelumnya, AS Roma memang telah melepas pemain gelandang asal Argentina Leandro Paredes ke klub Russia Zenit St Petersburg. Kehadiran Gonalos tak lain untuk mengisi dan menggantikan posisi dari Paredes di Roma. Menurut Roma, peforma yang dimiliki oleh Gonalons lebih baik dari pada Leandro Paredes.

Bersama dengan AS Roma, Maxime Gonalons akan meneken kontraknya selama empat tahun. Ia akan menjalani serangkaian tes medis sebelum peresmian sebagai pemain AS Roma pada hari Senin mendatang. Sang manajer AS Roma, Di Francesco berharap kehadiran Gonalons mampu memberikan dampak positif dan bisa memberikan kontribusi dalam mencapai kemenangan di berbagai kompetisi musim depan.

Agen Maxime Gonalons berharap, klienya bisa nyaman bersama AS Roma musim depan sehingga kualitas permainanya bisa meningkat dan mampu membawa timnya memenangkan pertandingan dan bisa meraih trofi kejuaraan di berbagai kompetisi.