Selalu Disudutkan, WAGS Seksi Ini Beberkan Kisah Cinta Segitiganya

WAGs pesepakbola dunia yang satu ini cukup populer. Bukan karena prestasinya, namun karena kisah asmaranya yang berbuah perselingkuhan. Dia adalah Wanda Nara. Namun, baru-baru ini, dia mengutarakan kisah cinta segitiganya bersama Maxi Lopez dan pemain Inter Milan, yakni Mauro Icardi. Wanda mengungkapkan jika mantan suaminya, Maxi bukanlah pasangan setia.

Kisah cinta kontroversial antara Wanda Nara, Mauro Icardi serta Maxi Lopez sempat menarik perhatian khalayak di Italia. Saat itu, WAGs pesepakbola dunia ini masih menjadi istri Maxi, yang juga rekan setim Icardi di klub Sampdoria.

lalu, cinta antara Wanda dan Icardi terjalin. Tak berapa lama setelah itu, dia bercerai dengan Maxi. Banyak yang tak menduga hal ini akan terjadi dan mengatakan jika Icardi adalah penghancur rumah tangga temannya sendiri.

Setelah perceraian dan cinta terlarang mereka, hubungan pertemanan Icardi dan Maxi juga kian berjarak. Keduanya bahkan tak bersalaman kala berlaga beberapa tahun silam. Beberapa media di Italia juga turut mengabarkan jika ini mutlak kesalahan Wanda dan Icardi. Hal ini membuat Wanda buka suara dan mengungkapkan jika Maxi terlah lebih dulu berselingkuh.

” Saya ingin memberitahukan kebenarannya. Bagaimana dengan Maxi Lopez? Dia lebih dulu berselingkuh dan itu membuatku jenuh. Icardi dan Maxi tak berteman dengan baik. Mereka memang berada dalam satu rekan satu tim dan mempunyai hubungan yang baik, namun sahabat dari Icardi semuanya ada di Argentina, ” tutur Wanda.

” Maxi dan Icardi berjumpa beberapa kali dan memang semuanya berjalan dengan baik. Namun, tak semua tahu apa yang terjadi dalam hubungan kami. Semua ini untuk kebaikan anak-anak, kami tetap berhubungna baik dan tenang saat ini, ” Wanda memaparkan lagi.

Wanda Nara dan Mauro Icardi lalu menjalin hubungan setelah itu setahun setelah resmi bercerai, keduanya menikah dan kini sudah memiliki seorang putra. Kehidupan rumah tangga mantan model dewasa ini begitu harmonis. Mereka kerap mengumbar kemesraan.