Selain Natacha Sofia, Ini Tiga Wanita Seksi Selingkuhan Ronaldo

Berita tak menyenangkan dialami Cristiano Ronaldo yang saat ini sedang bersukaria atas kelahiran anak keempatnya. Sebelumnya, pemain Real Madrid itu disebutkan dekat dengan model seksi,  Natacha Sofia.

Natacha Sofia mengaku telah bercinta dengan Cristiano Ronaldo ketika pemain Timnas Portugal itu masih bersama Irina Shayk. Bermula dari foto seksi yang dikirim Sofia lewat media sosial, Ronaldo akhirnya meniduri wanita 21 tahun itu di kediaman mewahnya di Lisbon, Portugal, 5 Oktober 2016.

Nyatanya, bukan hanya Sofia yang jadi selingkuhan bintang Real Madrid ini ketika masih berpacaran dengan Irina Shayk. Berikut tiga wanita yang pernah jadi selingkuhan pesepakbola dunia ini.

  1. Diana Satilho

Ronaldo ternyata pernah berhubungan dengan Diana Satilho. Diana menceritakan, jika Ronaldo begitu suka dengan buah dadanya. Hal ini menjadikan pemain ini berkali-kali meminta dirinya telanjang.

Pada tahun 2014, akhirnya Diana dan Ronaldo bertemu dalam perhelatan Piala Dunia 2014 di Brasil. Selanjutnya, mereka kemudian bercinta dalam semalam, dengan waktu kencan selama tiga kali. Hubungan keduanya akhirnya usai setelah Irina mengetahui hal tersebut.

  1. Andressa Urach

Wanita lainnya adalah Andressa Urach. Model Brasil itu bahwa mereka bertemu sebelum laga semifinal Liga Champions antara Real Madrid melawan Borussia Dortmund di tahun 2013 lalu. juara dua kontes kecantikan di Brasil 2012 itu mengungkapkan jika Ronaldo begitu suka bokongnya.

  1. Daniella Chavez

 

 

Selanjutnya ada Daniella Chavez sebagai selingkuhan Ronaldo. Model Playboy dari Chile tersebut membuka jika berjumpa dengan Ronaldo kali pertama di November 2014 di Amerika Serikat.

Setelah itu, Daniella dan Ronaldo berkencan dan menghabiskan malam bersama. Daniella mengatakan jika Ronaldo begitu terobsesi dengan banyak bagian tubuhnya.