Segera Jual Rumah Mewahnya, Kiper MU Ini Pindah Ke Real Madrid?

Berita yang tak terduga menghampiri salah satu kiper dunia, yakni David De Gea. Beberapa media setempat mengabarkan bahwa De Gea tinggal selangkah lagi kiper Manchester United ini akan segera melebarkan karirnya di Real Madrid pada musim nanti.

Berita hengkangnya David De Gea menuju Real Madrid kembali terdengar, setelah tahun 2015 yang lalu, proses perpindahan pesepakbola dari Spanyol itu menuju Santiago Bernabeu tidak dilaksanakan. Dalam minggu ini, berita perpindahan kiper Manchester United ini memang semakin kuat.

Selain itu, De Gea diberitakan akan segera menjual rumahnya yang terletak di wilayah Bowdon, Greater Manchester. Rumah mahal tersebut terdiri dari lima kamar tidur, kolam renang, lapangan tenis, tiga garasi, sampai fasilitas keamanan yang dapat dikendalikan dari jauh.

Salah satu kiper dunia berumur 26 tahun itu akan segera menjual rumah mewahnya tersebut dengan nilai 3,85 juta pounds atau sekitra Rp 54,7 miliar.

Jika bergabung dengan Real Madrid, De Gea dapat menjadi kiper paling mahal di dunia. Alasannya adalah bahwa klub ini memberikan nilai yang sangat tinggi dari biaya transfer kiper lainnya, yakni Gianluigi Buffon. Kala itu, Juventus harus memberikan 32,7 juta pounds pada Parma di musim 2001 demi Buffon.

” Tidak ada yang mengetahui karir yang akan terjadi di musim nanti. Saya begitu nyaman bermain di Manchester United, klub ini begitu bagus. Saya juga senang dengan dunia bola di Inggris. Namun, untuk saat ini masalah transfer ke Real Madrid belum dapat dibicarakan dengan jelas. Saya ingin fokus pada klub saya ini, ” tutup David De Gea kemudian.