Sebelum Gabung PSG, Alves Nikahi Kekasihnya Joana Sanz

Dani Alves telah memutuskan hal-hal penting dalam hidupnya beberapa hari ini. Dia menikahi sang kekasih, Joana Sanz, dan setelahnya memilih bergabung ke Paris Saint-Germain.

Alves sendiri melangsungkan pernikahan dengan Joana itu secara diam-diam. Mereka menggelar pesta sederhana di pantai favorit liburan pemain-pemain kelas dunia yakni adalah pantai Ibiza.

Alves dan Joana cuma mengundang pihak keluarga dan juga teman dekat. Alves dan Joana memang telah merajut cinta sejak lama, dimana mereka sudah dikaruniai dua buah hati, laki-laki dan perempuan. Joana sendiri merupakan model kelas atas yang diikat brand-brand fashion ternama.

Joana Sanz dan dani alves

Usai meresmikan ikatan keduanya, Alves lantas membuat keputusan yang tak terduga-duga pekan ini. Pesepakbola Brasil itu menadnatangani kontrak dengan Les Parisiens. Eks penggawa Barca mendapat kontrak sampai tahun 2019 mendatang.

Atas kesepakatan tersebut, Alves yang meninggalkan Juventus tak jadi bereuni dengan Pep Guardiola di Manchester City. Menurut rumor, Alves enggan menerima City lantaran gaji yang disodorkan PSG lebih dinggi. Tak sampai disitu, Guardiola juga enggan menjamin posisi Alves sebagai starter.

Namun Alves menyatakan jika langkahnya gabung ke PSG merupakan faktor istri. Ia mengaku kondisinya sudah berbeda ketika memutuskan hijrah ke Juventus.

“Saya memiliki teman-teman di sini di Paris. Istri saya juga menyukai kotanya. Saat saya ke Juventus, saya sedikit egois, tak mendengar keinginan istri ataupun teman-teman saya. Kini saya tak mau egois lagi dan mau menyenangkan semua orang,” kata Alves seperti dikutip Football Italia.