Sebagai Bentuk Cinta, Nenek Ini Penuhi Tubuhnya dengan Tatto Mourinho

Siapa sangka jika sosok pelatih Manchester United, Jose Mourinho begitu dicintai oleh fans. Adalah Vivien Bodycate, Nenek berusia 59 tahun ini rela mentatto sebagian tubuhnya dengan gambar Mourinho.

Lebih dalam menjelaskan jika sikap Vivien ini adalah sebagai bentuk kekaguman terhadap pelatih asal Portugal tersebut. Nama Mourinho memang dikenal sebagai salah satu pelatih terbaik dunia saat ini. Track record kesuksesannya diberbagai negara membuatnya kerap disebut sebagai The Special One.

Dan kedatangan Mourinho ke Old Trafford semakin membuat Vivien sumringah. Nenek glamor ini pun menyatakan kekagumannya terhadap sosok Mourinho dari berbagai sudut pandang.

Tak lama merapatnya Mourinho ke Manchester United, Vivien pun langsung berinisiatif untuk menambah koleksi tatto nya. Kini lebih dari 20 tatto bertemakan Mourinho terlihat disekujur tubuhnya.

“Kota sangat jarang kami datangi dan jika kami pergi ke kota saya tidak akan kembali tanpa tatto baru Mourinho. Dia sangat mempesona dan ketika saya melihatnya di koran, maka lutut saya akan gemetar. Untuk harga tatto saya bervariasi. Untuk yang berukuran kecil, saya membayar 60 pound dan untuk tatto terbaru saya berharga 250 pound. Total saya menghabiskan 800 pound untuk semua tatto saya.” terang Vivien kepada media Inggris.

“Dia merupakan salah satu yang terbaik didunia, ini salah satu yang membuat saya semakin terpesona kepadanya. Jika saya berselingkuh, maka saya hanya akan selingkuh dengan Mourinho.”

“Jika Mourinhio memutuskan pergi dari Manchester United dan melatih tim di negara lain, maka saya akan mengucapkan selamat tinggal kepada Inggris dan saya akan pindah mengikuti Mourinho.” kata penutup Vivien.

Sementara ini belum ada tanggapan langsung dari Mourinho terkait kasih sayang yang diperlihatkan sang nenek dan pastinya nasib kurang beruntung masih menghinggapi Vivien bahwasannya dia belum pernah sekali pun bertatap muka langsung dengan sosok mantan pelatih Real Madrid tersebut.