‘Sead Kolasinac Diperebuti Klub-Klub Besar’

Arsenal  dan AC Milan sedang bersaing pada lantai pebelian pesepak bola. Klub besar Italia dan klub yang berasal dari Inggris tersebut kabarnya mengharapkan pesepak bola yang sama dari Schalke 04, bernama Sead Kolasinac.

Sekarang, mereka hanya menantikan tanggapan dari pemain berusia 23 tahun, Kolasinac. Dalam waktu dekat, dirinya mesti membuat keputusan apakah bergabung dengan Rossoneri atau The Gurnners.

Seperti yang sudah tahu, masa kontrak Kolasinac di Schalke bakal usai pada musim panas nanti. Dan, untuk sekarang ini, tak ada sinyal-sinyal dirinya bakal menmbah masa kerjanya bersama dengan Schalke.

Faik, yang merupakan orang tua(ayah) dari Kolasinac, menekankan bahwa putranya sampai saat ini belum ada kata sepakat dengan klub mana saja, ketika berbicara kepada salah satu media Televisi yang berada di Sarajevo. Ucapan tersebut pun menampik isu bahwasannya pesepak bola Kolasinac sudah mencapai kesepakatan dengan Arsenal. Sebaliknya, sang ayah menyatakan AC Milan malah lebih berkesempatan dibandingkan Arsenal.

Akan tetapi, putusan baru akan dibuat oleh Kolasinac pekan depan.

Tetap Menjadi Gacoan Schalke

Kolasinac sebetulnya masih sebagai pemain gacoan di Schalke pada Bundesliga Jerman, hingga sekarang ini. akan tetapi, pesepak bola yang berasal dari Bosnia tersebut mau memperoleh adrenalin yang berbeda dengan hijrah menuju klub raksasa.

Dirinya bermain sudah tiga puluh satu kali, dan mencatat 3 gol serta 7 upaya di musim ini. Sekarang ini, sebetulnya tidak cuma Arsenal dan AC Milan yang mengharapkan jasa Kolasinac. 2 klub yang masih satu Negara dengan Milan; Inter Milan dan Juventus kabarnya juga tertarik untuk mengrekrutnya.