‘Se Queda’ Jadi Bahan Sindiran Fans PSG untuk Pique

Siapa sangka jika perkataan bek andalan Barcelona, Gerard Pique menjadi ramai diperbincangkan publik Prancis terlebih khusus dari fans Paris Saint Germain. Satu hari Pique berkata ‘Se Queda’ yang sempat diberikan oleh Gerard Pique kepada Neymar.

Neymar yang sebelumnya bimbang untuk memberikan keputusan pindah ke PSG atau menetap di Camp Nou, Pique sempat meramaikan panggung media sosial dengan ungkapan opstimis bahwa rekan setimnya tersebut akan bertahan di Barcelona. Untuk memberikan sebuah pembuktian dan rasa tenang kepada fans Barcelona, Pique pun menulis sebuah cuitan ‘se queda’ di akun twitter pribadinya.

Bila diartikan secara global, maka se queda berarti dia akan tetap bertahan. Arti kata dia tentunya merujuk pada Neymar, dalam cuitan tersebut, Pique turut menyertakan fotonya sedang memeluk Neymar yang nampak tersenyum bahagia.

Namun apalah daya, ungkapan Pique kini menjadi pusat sindiran dari sebagian fans PSG. Tak lain karena Neymar pada akhirnya benar-benar berlabuh ke PSG usai mencetak sejarah baru dalam transfer pemain termahal dunia dengan jumlah transfer mencapai 222 juta euro. Kini nama Neymar berhasil menggusur posisi Paul Pogba yang sebelumnya menjadi pemain termahal dunia usai merapat ke Manchester United dari Juventus.

Kini banyak Para fans PSG memakai jersey dengan nama yang tertulis ‘se queda’ dengan nomor punggung 10, yang tidak lain adalah nomor milik bintang Brasil tersebut. Terbukti sudah menjadi viral bagi fans, ketika PSG bermain dalam laga pembuka Ligue 1 Prancis melawan Amiens SC. Dilaga akhir pekan tersebut, PSG mampu mengalahkan sang lawan dengan skor 2-0 yang dicetak oleh Edinson Cavani dan Javier Pastore.