Schalke 04 Akan Jadi Lawan Sulit Bayern Di DFB Pokal

DFB Pokal merupakan salah satu tujuan Bayern Munich di musim ini demi menambah treble mereka di tahun ini. Akan tetapi, Schalke 04 ingin memutus harapan mereka untuk mendapatkan tiga piala kejuaraan ketika kedua tim ini bersua dalam turnamen Liga Jerman tersebut.

Bayern Munich saat ini masih menjaga posisinya demi menjamin memiliki treble. Pada laga Bundesliga, Die Roten sudah bertahan di posisi atas klasemen dengan lebih banyak lima poin dari musuh tersulitnya, yakni RB Leipzig.

Di sisi lain, di Liga Champions, peluang Bayern untuk melangkah ke babak perempatfinal masih sangat besar. Mereka sudah mencatatkan keberhasilan dengan skor 5-1 atas Arsenal pada laga putaran pertama di babak 16 besar.

Akan tetapi, usaha Die Roten melangkah ke DFB Pokal akan sulit dengan bertemunya mereka melawan Schalke 04 pada laga babak perempatfinal, yang dilaksanakan Kamis (2/3/2017) dinihari WIB besok. Di Bundesliga, laga terakhir keduanya dihelat di Allianz Arena pada awal bulan Februari yang lalu usai dengan skor seri yakni 1-1.

Bek Schalke, yakni Holger Badstuber membenarkan hal tersebut dengan memaparkan bahwa jika timnya tidak diprediksi menang ketika laga tandang ke markas Bayern pada babak perempatfinal turnamen ini. Akan tetapi, dia memastikan bahwa timnya akan menghambat laju Bayern yang ingin melengkapi prestasi mereka dengan meraih treble.

” Jika kami harus bimbang dengan laga ini? Bayern memiliki tujuan yang lebih besar dan kami ingin menekan mereka supaya tak dapat mewujudkan cita-cita mereka. Ini akan laga yang sulit. Kami mungkin menjadi tim underdog, namun memiliki kerjasama yang baik, ” ujar Holger Badstuber.

Lebih lanjut, bek ini menyebutkan jika Bayern Munich memang tim yang bermain dengan sangat menguasai dan terdiri dari pemain yang hebat. “ Kami akan tampil di DFB Pokal dengan mereka memakai cara terbaik kami, ” tutupnya.