Sanggupkah Ausilio Membujuk Antonio Conte Agar Mau Gabung ke Inter?

Piero Ausilio, yang merupakan Direktur kub Inter Milan, membicarakan kesempatan dalam menghadirkan sosok pelatih pada skuat Chelsea, Antonio Conte, pada jendela transfer 2017 musim panas nanti.

Antonio Conte diberitakan masuk dalam daftar incaran skuat yang menjadapat julukan I Nerazzurri untuk jabatan sebagai sosok manager. Kursi jabatan itu sedang kosong usai diberhentikannya Stefano Pioli.

Tak sedikit pihak meragukan peluang Inter Milan tersebut. Dikarenakan, Antonio Conte mempunyai masa lalu yang sangat kuat dengan Juve dan belum lama mendapatkan title Premier League bersama dengan The Blues(julukan Chelsea).

Lalu, seberapa optimisnya Ausilio sebagai sosok penanggung jawab dalam pencarian juru taktik, untuk mebujuk Antonio Conte?

“Saya tak tahu apakah kami sanggup memyakini Antonio Conte atau pada sosok yang lain. Kami tahu betul bahwa di luar sana ada beberapa sosok manager yang luar biasa hebat, namu masih memiliki kontrak,” ujar Ausilio.

Tak hanya itu, I Nerazzurri, julukan Inter Milan ini pun dipercaya akan kesulitan untuk menghadirkan sosok manager luar biasa. dikarenakan, mereka dipastikan tak bermain di laga Eropa pada musim depan.

Bukannya melihat keadaan itu sebagai kerugian, Ausilio justru mengabil sisi baiknya.

“Kondisi klasemen sekarang ini sebetulnya dapat menjadi sebuah keuntungan. Dikarenakan, kami mepunyai waktu untuk mendirikan skuat secara bersama-sama,” ucap Ausilio.

Disamping nama Antonio conte yang menjadi target pengrekrutan, nama lain seperti Diego Simeone pun masuk kedalam daftar calon manajer Inter Milan. Pemilik nama terakhir masih memiliki masa kontrak dengan Atletico Madrid sampai dengan tanggal 30/6/2018 mendatang.