Sang Agen Akui Aleix Vidal Nyaris Merapat ke Roma

Nama Aleix Vidal mulai terdengar ketika dirinya masuk ke rencana cadangan Barcelona, kini sang pemain disebut-sebut akan menuju halaman baru demi menjaga peluang menuju ke pentas Piala Dunia 2018 mendatang.

Berdasarkan sebuah pengakuan sang agen Aleix Vidal menyatakan bahwa kliennya sempat mendapat sebuah penawaran dari klub papan atas Serie A Italia, AS Roma.

Adapun masa depan Vidal di Barcelona sendiri sudah sejak musim panas lalu dipertanyakan. Kesulitannya menembus tim utama dan bermain reguler di skuat Blaugrana disebut membuatnya sudah tidak nyaman lagi di Camp Nou.

Meski mendapat kembali kepercayaan diri dengan sukses mencetak gol dilaga EL Clasico melawan Real Madrid, namun itu bukan sebuah kepastian bahwa Aleix Vidal akan mendapat kepercayaan bermain reguler dari pelatih Ernesto Valverde.

Kini namanya sudah masuk ke dalam buku incaran Roma, namun kepastian belum semakin jelas dan bursa transfer musim dingin Januari 2018 kembali membuka peluang bagi Aleix Vidal minggat dari Barcelona.

“Dia adalah seorang profesional dan berlatih 100 persen, maka pilihan teknisnya adalah terserah pelatih. Memang benar, ada ketertarikan dari Roma. Vidal adalah pemain dengan level yang sangat tinggi,” kata sang agen, Ruggero Lacarenza.

“Senang bisa menyatukannya lagi dengan Monchi, karena mereka bekerja sama dengan baik di Sevilla dan memiliki hubungan yang terjalin baik sampai sekarang,”

Semakin menariknya disini ketika bukan hanya Roma yang masuk ke dalam rencangan kepindahan Vidal, datang pula nama Atletico Madrid yang disebut tertarik untuk menampung sang bek andai benar ingin pergi dari Camp Nou.

“Vidal senang bisa bermain di Spanyol, tapi itu tak berarti dia tak akan senang untuk menguji dirinya di liga lain atau klub lain. Yang paling penting disini adalah kesepakatan dari kedua pihak, tapi bagi kami kesepakatan peminjaman adalah solusi yang bisa saja terjadi.” tutup Lacarenza.