Sane Percaya Diri Sudah Selevel dengan Hazard, Ronaldo dan Messi

Leroy Sane begitu percaya diri dengan berani menyebut bahwa dirinya sudah bisa disejajarkan dengan pemain kelas dunia macam Eden Hazard, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Sane begitu percaya diri dengan apa yang sudah ditingkatkan sekarang, dalam pandangan sang pemain level permainannya sudah meningkat dratis dan semua ini tak lepas dari peran Pep Guardiola di Manchester City.

Adapun sosok Guardiola disini sempat ramai diperbincangkan, pasalnya Sane mengaku dituntut oleh sang pelatih untuk bisa menjadi Messi. Sane menjalani musim bagus di bawah asuhan Guardiola dan ketika ditanya apakah permainannya sudah ada di level yang sama seperti megabintang Barcelona, Messi.

Sane pun menjawab : “Tidak, saya masih jauh dari level mereka. Di seluruh dunia, hanya ada beberapa pemain yang seperti itu. Messi, Ronaldo, Neymar, dan Hazard ada di level yang tak bisa disaingi oleh pemain lainnya. Pencapaian Ozil dan Cavani juga luar biasa bersama tim masing-masing.”

“Belum mencapai kesana, diberi kebebasan, saya membutuhkan kesenangan untuk bisa bermain bagus. Saya tidak berpikir dan tidak menetapkan satu target khusus di tiap permainan. Saya hanya membiarkan semuanya terjadi. Jika saya membiarkan pikiran saya bebas, semuanya terjadi begitu saja,”

“Ini bagus, saya merasa semakin berkembang dan saya ingin terus berkembang bersama tim.” tutup Sane.

Sejauh ini, sosok Sane masih menjadi yang diandalkan dalam format utama Guardiola di Manchester City. Terbukti Sane dan Guardiola mampu bekerja sama dengan baik, dimana Manchester City berada dipuncak klasemen sementara Premier League dengan keunggulan 12 poin dari Manchester United yang berada diposisi kedua.