Sandro Wagner Ungkap Pendapatnya Tentang Aksinya Menghadapi Koln

Sandro Wagner, FC Koln vs Hoffenheim 2017, Hoffenheim
Sandro Wagner FC Koln vs Hoffenheim 2017

 

Pemain lini depan Hoffenheim Sandro Wagner, belum lama ini mengungkapkan pendapatnya tentang pertandingan terakhir timnya saat menghadapi FC Koln / Cologne, pasalnya timnya mampu mengakhiri pertandingan dengan meraih poin penuh dimana mereka menjebol gawang lawannya tiga kali tanpa balas.

Memang dalam pertandingan putaran ke sebelas Bundesliga tepatnya tanggal 5 November pukul 21.30 WIB, Hoffenheim berkunjung ke markas Koln, di RheinEnergieStadion dan berhasil menekuk tuan rumah. Mereka mampu mendominasi pertandingan baik penguasaan bola maupun menciptakan peluang. Dalam laga tersebut, Wagner berhasil memborong dua gol dibabak kedua setelah sebelumnya di babak pertama rekannya membenamkan bola yaitu Dennis Geiger.

Gol tersebut memiliki arti bagi Sandro pasalnya ia telah mengakhiri kekeringan gol dalam lima pertandingan Bundesliga bahkan gol tersebut cukup sempurna tepat sebelum Ia berangkat untuk bertemu dengan tim nasional Jerman di Berlin, mempersiapkan pertandingan persahabatan dengan timnas berprofil tinggi, melawan Inggris dan Prancis.

Ia pun mengungkapkan perasaannya tentang kesulitan menghadapi Koln. “Itu Tidak sulit sama sekali. Kami adalah Hoffenheim. Kami punya banyak orang cerdas di klub – mereka semua pragmatis. Target jangan diatur terlalu tinggi. Kami mengatakannya di awal musim. Kami kehilangan beberapa pemain kunci. Kami juga kehilangan banyak pemain defensif penting seperti Ermin Bicakcic dan Benjamin Hubner yang cedera dalam beberapa pekan terakhir.

Ia menambahkan, “Anda tidak bisa mengharapkan kami untuk mencocokkan usaha yang sama serperti musim lalu. Bagi saya, finishing antara kelima dan 10 adalah baik untuk kita. Cara Hoffenheim adalah memadukan dengan pemain muda. Itu memiliki kelemahan – Anda harus menerimanya, tapi masih ada beberapa tim Bundesliga yang ingin berada di tempat kami dipapan klasemen.”.

Dalam pertandingan menghadapi Koln, Ia mengeksekusi tendangan penalti,. Dan ini menjadi pertanyaan apakah ia akan selalu turun untuk mengambilnya setelah Andrej Kramaric melewatkan yang terakhir.

Ia menjawab, “Dia hanya melewatkan satu, tapi saya membuat kesepakatan dengan Kerem Demirbay di Wolfsburg bahwa kami  akan membagi tendangan penalti. Saya selalu membawa mereka ke masa lalu, dan semua striker lain di Bundesliga membawa mereka, jadi saya berkata kepada Kerem bahwa saya akan mengambil beberapa dari sekarang. Ini adalah cara mudah untuk mencetak gol dan karena wartawan sangat terobsesi dengan catatan mencetak gol, saya berpikir bahwa sebaiknya saya mencetak gol dengan mudah.”

Pemain berusia 29 tahun tersebut juga menampik saat menghadapai Koln, timnya lebih segar dibandingkan dengan minggu-minggu sebelumnya. Ia mengatakan,  “Tidak, kami juga segar dalam beberapa minggu terakhir, tapi ketika Anda terus menelan gol pada menit-menit terakhir, hal itu tercermin buruk pada Anda. Ini menurunkan moral tim. Kami tidak lagi segar melawan Cologne. Kali ini, meski begitu, kami bisa menyelesaikan permainan lebih awal dan mencatat clean sheet. Itu sangat, sangat penting. Ini membuat lebih mudah bagi pemain depan jika Anda tidak memiliki tekanan tambahan untuk mencetak gol. Bagi pemuda muda di belakang, penting untuk tak kebobolan. Salut untuk anak-anak itu. Itu adalah pertandingan yang bagus bagi kami. Kami kelima dan telah mencegah apa yang disebut “krisis”.” Supaya pertandingan sepak bola kamu semakin menegangkan, pasang keberuntungan kamu di betdeal.com yang memberikan 100% bonus deposit Casino!