Sanchez Mentah, Munchen Alihkan Pandangan ke Willian

Bayern Munchen nampak sudah menyerah dengan perjuangan mereka untuk mendapatkan jasa penyerang Arsenal, Alexis Sanchez usai pihak klub mengkonfirmasikan kenaikan gaji Sanchez disatu musim ke depan. Meski begitu, Munchen tak lantas menyerah untuk mencari sosok pemain yang bertipikal sama dengan Sanchez.

Terbaru dan mengejutkan ketika Munchen mengalihkan pandangan ke winger Chelsea, Willian. Lebih dalam menjelaskan jika raksasa Bundesliga Jerman tersebut akan melemparkan penawaran resmi kepada The Blues setelah bursa transfer musim panas dibuka.

Kertertarikan Munchen terhadap Sanchez bukan lain ketika situasi pemain Chile itu tidak jelas, mereka mencoba memanfaatkan apa yang ada sembari beranggapan bahwa Sanchez sangat cocok dengan gaya melatih Carlo Ancelotti. Akan tetapi, niatan mereka memboyong pemain serba bisa tersebut tidak kunjung membuahkan hasil. .

Merasa berat dan mengetahui hasilnya akan sangat sulit membajak Sanchez dari Arsenal, lantas pihak Munchen bergerak cepat dengan mengalihkan pandangan ke sosok pemain kreatif lain macam Willian. Pengalihan pandangan ini berdasarkan situasi sang pemain yang tak pasti di Chelsea, terbukti sepanjang musim ini Willian lebih banyak menjadi pemain pengganti.

Kemungkinan semakin besar bagi Munchen ketika Antonio Conte dikabarkan siap melego pemain kelahiran Brasil ini dengan wacana harga yang cocok. Conte sendiri diklaim siap memberikan perubahan besar untuk menghadapi panasnya musim depan, perubahan ini diawali dengan beberapa pemain yang akan dijual.

Willian bisa jadi akan sangat tertarik hijrah ke Bundesliga bersama Munchen, pasalnya klub Jerman itu siap memberikan jaminan kepada Willian akan menit bermain yang lebih banyak ketimbang bertahan di Stamford Bridge.

Meski jarang mendapatkan kesempatan bermain sebagai pemain reguler, namun catatan Willian tetaplah baik. Dimusim lalu sang winger menjadi satu-satunya pemainn yang paling bersinar dikala pemain lain terpuruk dan hasilnya pun Chelsea harus puas finish diperingkat 10 klasemen akhir Premier League musim 2015/16. Dimusim itu pula Willian dinobatkan sebagai pemain terbaik Chelsea.

Catatan dimusim ini cukup lumayan, dimana Willian bermain sebanyak 34 kali dengan koleksi delapan gol plus dua assist. Akan tetapi catatan itu hanya diisi dengan Willian menjadi starter sebanyak 15 kali, terlepas dari itu Chelsea telah menunjukan perubahan besar dengan menjadi juara Liga Primer 2016/17.