Samir Nasri Akan Absen Hingga Februari

Balotelli operasi pada cedera pangkal paha
Nasri absen sampai Februari akibat cedera hamstring

Pemain tengah Manchester City, Samir Nasri telah dipastikan tidak akan dapat bermain sampai bulan Februari tahun depan akibat cedera hamstring yang dideritanya. Nasri, pemain berusia 28 tahun, belum pernah tampil untuk klubnya Manchester City sejak masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua dalam kemenangan 5-1 di ajang Liga Premier atas Bournemouth pada 17 Oktober yang lalu.

Nasri, yang merupakan pemain asal Perancis, mem-posting foto dirinya yang sedang menggunakan kruk di akun Instagram-nya. Dia menulis: “Apa yang tidak membunuh Anda akan membuat Anda lebih kuat. Saya akan kembali lebih baik dari sebelumnya. Sampai jumpa tiga bulan lagi…” Nasri baru membuat delapan penampilan untuk Manchester City di musim ini – mencetak satu gol dalam kemenangan 2-0 di Everton pada bulan Agustus – tetapi hanya tampil sejak awal dalam dua pertandingan.

Mario Balotelli Akan Absen Hingga Satu Bulan

Striker AC Milan, Mario Balotelli dipastikan tidak akan dapat tampil selama empat minggu ke depan setelah menjalani operasi pada cedera pangkal paha. Pemain berusia 25 tahun, yang berada di AC Milan sebagai pemain pinjaman dari Liverpool selama sisa musim ini, belum pernah bermain untuk klub Italia tersebut sejak 27 September karena tengah menjalani pengobatan untuk mengatasi cederanya itu. Setelah operasi, pemain depan asal Italia itu menulis di akun Instagram-nya: “Semuanya sudah selesai. Semuanya baik-baik saja. Segera hadir kembali!!.”

Balotelli hanya membuat empat penampilan di Serie A di musim keduanya di Milan, dan baru mencetak satu gol. Klub Serie A itu menyatakan: “Operasi itu secara teknis berhasil dan waktu pemulihan sekitar empat minggu, dengan asumsi tidak ada komplikasi.” Klub raksasa Italia, yang dilatih oleh Sinisa Mihajlovic, saat ini berada di tempat keenam di liga.