Salah Sadari Keinginan Besar di Liga Inggris

Mohamed Salah telah pindah klub dari AS Roma menuju Liverpool dengan mengeluarkan dana transfer yang tidaklah kecil. Pengawa yang berasal dari Mesir tersebut dikatakn telah sadar dengan keinginan yang besar bersama skuat The Reds.

Salah direkrut oleh Liverpool dari Giallorossi dengan dana transfer sampai dengan 39 juta poundsterling. Ia bakal pakai kostum bernomor punggung 11 di Liverpool.

Sebelumnya, Salah sempat memperlihatkan berkiprahnya di Liga Inggris dengan Chelsea. Ia tidak raih banyak waktu untuk tampil, pada 2 musim hanya 13 kali dengan catatkan 2 angka di ajang Premier League.

Lewat masa buangan ke ajang Liga Italia, Salah dapat memperlihatkan kebolehan dirinya. Ia berhasil catatkan 34 angka lewat 84 laga pada Serie A dengan Fiorentina dan Roma.

Pujian yang diberikan untuk Salah dikatakan oleh salah seorang pemain yang dulunya bekas pemain dari Liverpool yaitu Patrick Berger. Ia katakan kalau Salah telah jadi pemain yang lebih oke lagi.

“Ia adalah seorang pemain yang oke, dilihat dari sisi teknik ia amat luar biasa, cepat, ia dapat ciptakan sebuah angka, membidani cetak angka. Ia perlihatkan hal tersebut pada tahun kemarin di Italia,” imbuh Berger pada salah satumedia.

“Ia telah pernah rasakan seperti apa rasanya tampil di ajang Premier League, maka ia tahu dengan apa yang bakal jadi keinginan besar abgi klubnya yang sekarang ini. Saya anggap kalau ia adalah pemain yang lebih oke daripada ketika ia berasa di ajang Premier League pada sejumlah tahun yang lalu. Hal tersebut adalah rekrutan yang oke untuk skuat yang sekarang,” kata dia.