Salah Bagaikan Bos

Mohamed Salah tidak ada hentinya dalam berikan kontribusi pada Liverpool hingga sekarang ini. Pria yang berasal dari Mesir tersebut sekarang ini seperti seorang bos.

Salah direkrut Liverpool dari AS Roma pada musim panas 2017. Ia sudah ciptakan 19 angka lewat 24 performanya bersama The Reds selama musim ini berlangsung.

Pria yang berasal dari Mesir tersebut sekarang ini pun ungguli daftar nama top skorer ajang Premier League dengan catatkan 13 angka, unggul 1 cetak angka dari Harry Kane sebagai top skorer liga musim kemarin.

Performa impresif dari Salah bersama Liverpool meraih sorotan dari Didier Drogba, yang sempat tampil dalam 1 tim untuk Chelsea pada pertengahan tahun 2014 hingga awal tahun 2015.

“Ia jadi bos dan pemimpin yang telah kita saksikan, baik bersama dengan tim nasional dan di Liverpool. Saya tahu hal tersebut dari perayaan cetak angkanya kalau ia tahu apa yang ia perbuat saat ini, ia tak akan menggila, namun hanya menjulurkan lidahnya untuk mengatakan ‘ya itu saya’,” imbuh Drogba.

“Ia tak dapat diprediksi, ia dapat memegang kendali bola melewati Anda dengan mudah dan ia makin kuat dan ia dapat ciptakan angka. Ada waktu saat ia kirim pesan pada saya: ‘Saya tak ciptakan angka, saya tak tahu kenapa, saya katakan, Ini hanya soal waktu dan kepercayaan diri,” imbuh Drogba.

“Kalau Anda miliki rasa percaya diri, semuanya dapat berlangsung dan Anda bisa saksikan sekarang kalau ia ciptakan angka,” sambung dia.