Sakho Akan Kembali Dalam Enam Minggu

Roma kembali berminat terhadap Sead Kolašinac
Sakho berharap dapat segera kembali beraksi

Mamadou Sakho berharap untuk kembali beraksi bersama tim pertama Liverpool dalam waktu enam minggu.

Bek tengah asal Perancis itu terpaksa keluar setelah terjatuh di lapangan dalam pertemuan dengan Crystal Palace di Anfield awal bulan ini, meningkatkan kekhawatiran atas cedera ligamen lutut yang serius. Namun, mantan bek Paris Saint-Germain itu percaya ia akan dapat kembali bermain lebih cepat dari perkiraan sebelumnya.

“Saya sangat senang karena saya pikir itu kabar baik. Semua orang berpikir saya mengalami cedera serius dan akan absen untuk waktu yang lama,” kata Sakho di situs resmi Liverpool. “Tapi, untunglah, saya pikir saya hanya akan harus absen antara empat hingga enam minggu. Kita akan lihat perkembangannya. Sekarang saya merasa jauh lebih baik, saya bekerja dan saya berharap saya akan kembali secepat mungkin.

“Bagi saya, itu tidak sulit. Saya menyikapi cedera saya seperti itu karena saya tidak bisa mengubah apa-apa. Saya tahu arah yang harus saya ambil, jalan mana yang harus saya lalui. “Saya memiliki tujuan untuk kembali secepat mungkin, sekuat mungkin. Ketika saya kembali, saya akan mencoba untuk memberikan yang terbaik seperti sebelumnya.”

AS Roma Kembali Incar Sead Kolašinac

Raksasa Italia, AS Roma telah menghidupkan kembali minat mereka terhadap bek Schalke, Sead Kolašinac, demikian laporan dari Il Corriere dello Sport. Giallorossi baru-baru memperkuat posisi bek kiri dengan merekrut Lucas Digne, tapi karena mereka sekarang juga tidak memiliki pelapis untuk menutup pemain asal Perancis itu, klub asal kota Roma itu juga berusaha untuk menandatangani kontrak dengan bek kiri lainnya pada bulan Januari.

Menurut Il Corriere dello Sport, AS Roma siap untuk meluncurkan serangan baru pada target jangka panjang mereka, Sead Kolašinac. Tawaran senilai € 10 juta Euro dari Giallorossi untuk pemain sepak bola asal Bosnia tersebut sempat ditolak pada musim panas lalu, tapi banyak hal yang telah berubah sejak saat itu.

Salah satunya, Kolasinac tidak lagi menjadi pilihan pertama di Schalke dan AS Roma percaya bahwa mereka dapat merekrutnya dengan status pinjaman hingga akhir musim, di mana pilihan buy-out akan ditetapkan untuk € 6 juta – € 7 juta.

AS Roma akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan memalukan 6-1 atas Barcelona ketika mereka menghadapi Atalanta pada hari Minggu,