Sainsbury Tak Menyangka Bisa Merapat Ke Inter

Inter Milan baru saja menginformasikan bahwa mereka berhasil mendatangkan satu pemain bernama Trent Sainsbury di akhir bulan Januari ini, dimana sang pemain sendiri mengaku terkejut bisa bergabung dengan tim besar seperti Nerazzurri.

Kepastian ini juga membuat banyak pihak terkejut, sebagaimana sang pemain berasal dari liga Tiongkok. Sainsbury datang sebagai pemain pinjaman Inter dari Jiangsu Suning selama satu musim penuh dengan opsi pembelian permanen andai sang pemain mampu memberikan kontribusi bagus sepanjang masa bakti nya di Italia.

Dan tak lupa jika Sainsbury akan bersaing dengan pemain kelas Eropa yang sudah teruji kapasitas nya untuk merebut satu tempat utama di skuat Inter. Namun hal ini tidak membuat ciut nyali Sainsbury, adapun pikiran dia adalah bekerja keras untuk bisa mendapat kepercayaan sang pelatih.

“Saya tak menyangka bisa kembali ke Eropa secepat ini. Terlebih untuk pergi dan bermain di level tertinggi bersama klub sekelas Inter, saya benar-benar terkejut,” ungkap Sainsbury kepada media Tiongkok.

“Awal nya saya berpikir untuk kembali ke Belanda untuk bisa membuktikan diri di pentas Eropa. Namun yang terjadi sekarang adalah saya pemain Inter dan saya tidak mungkin menolak nya.” tutupnya.

Ini menjadi yang kedua bagi Sainsbury untuk pentas di liga Eropa, sebelumnya sang pemain pernah tercatat sebagai pemain klub asal Belanda, PEC Zwolle. Namun karir nya tidak sejalan dengan harapan dan Sainsbury memutuskan untuk pergi ke Liga Tiongkok.

Kini bersama Inter, Sainsbury akan bekerja sama dengan Stefano Pioli dalam target mereka menembus posisi empat besar klasemen Serie A agar bisa berlaga di pentas Liga Champions musim depan.