Sadio Mane Sebagai Sosok Vital untuk The Reds

Sadio Mane secara langsung meperlihatkan performa yang baik pada musim pertama untuk skuat Liverpool. Dirinya dianggap sudah sebagai pesepak bola yang vital bagi skuat Liverpool.

Bersama dengan The Reds (julukan Liverpool) pada musim lalu, Mane bermain sebanyak dua puluh tujuh kali pada kompetisi Liga Inggris. Dirinya memberikan peran serta dengan menghasilkan sebanyak tiga belas  gol untuk menyokong Liverpool keluar pos peringkat ke-4.

Ketika Mane absen bermain pada sebelas laga, The Reds 6 kali tidak mendapat hasil yang maksimal. Untuk lebih jelasnya, masing-masing 3 hasil seri dan 3 kegagalan.

Robbie Fowler, yang merupakan mantan pesepak bola Liverpool, sadar bahwa begitu pentingnya Mane untuk Liverpool. Dirinya sampai-sampai berkata bahwasannya kemapuannya sama dengan krusialnya Philippe Coutinho untuk The Reds.

“The Reds didukung dengan sejumlah pesepak bola yang amat hebat. Jika Anda menyaksikan pada performa seperti Mane dan Coutinho, ke-2nya sama-sama unggul pada tahun lalu,” ucap Fowler pada salah satu media.

“Mane mungkin pesepak bola yang lebih unggul dan sama vitalnya seperti Coutinho. Coutinho sudah menjalani 2 atau 3 tahun yang mana dirinya amat luar biasa.”

“Dirinya menghasilkan gol dan dirinya adalah puncak dari semua hal positive di The Reds. Dirinya amat menarik untuk dilihat. Kami gembira dapat merasa bahwasannya kami mau skuat yang dapat tetap terus menarik untuk ditonton dan dirinya amat vital dan kami membutuhkan dirinya untuk tetap berada di permainan paling atas yang telah dirinya perlihatkan,” tambahnya.