Sadar Bisa Jadi Incaran Tim-Tim Besar Di Musim Panas, Kane Kalem Saja

Harry Kane

Perform dengan mengesankan bersama Tottenham Hotspur sampai sekarang ini, Harry Kane yang sadar dia dapat menjadi incaran besar pada musim panas mendatang. Dirinya tak mau begitu memikirkannya.

Pada musim kemarin, Kane yang sudah mulai diberikan kepercayaan dalam menjadi pemain andalannya Spurs di lini depan membalasnya dengan tampir meyakinkan. Dengan total sebanyak 31 gol yang berhasil diciptakannya dari 51 performa. Terutama di ajang Premier League saja, dirinya berhasil mengukuhkan sebanyak 21 gol dari 34 kompetisi yang telah dijalaninya.

Pada musim ini, usai dirinya yang sempat diragukan di awal-awal, dirinya mengatakan jika dia bukanlah sensasi satu musim saja. Sampai saat ini Kane telah menorehkan 24 gol dalam 43 performanya. Pada ajang Premier League, dirinya tengah menjadi pemimpin di daftar pencetak gol dengan berhasil mengantongi sebanyak 21 gol dari 31 laga yang dijalaninya.

Satu golnya menuju ke gawang Jerman ketika dirinya memberikan bantuan kepada Inggris dalam meraih kemenangan dengan perolehan skor 3-2 di laga persahabatan akhir minggu lalu, semakin mengukuhkan Kane menjadi penyerang level top. Dengan penambahan satu gol tersebut, sekarang ini dirinya telah mengumpulkan 4 gol dari sembilan caps dengan Inggris.

Baru berumur 22 tahun, Kane telah memperlihatkan potensi masif. Dengan dibekalkan penampilan tersebut, dipercaya pesepakbola asal kota London ini memiliki potensi menjadi salah satu incaran besar dari para tim raksasa di musim panas nanti.

Pada beberapa waktu terakhir, Kane telah diterikatkan dengan Manchester United. Bukan hal yang tidak mungkin pada awal musim depan, sejumlah tim lainnya bergabung pada perburuan.

Kane pribadi menilai kesempatan tersebut merupakan sebuah konsekuensi atas kerja kerasnya selama ini. Namun pada saat ini, dirinya hanya mau berfokus dalam tetap menjaga levelnya dan terus perform oke.

“Kemungkinan saya bakal menjadi sosok incaran pada musim panas. Sekali lagi, seperti itulah dunia sepakbola,” katanya.

“Jika Anda berkeinginan untuk menjadi salah satu pemain top di dunia, Anda mesti berurusan dengan hal tersebut. Saya merasa sangat senang dengan tantangan tersebut.”

“Saya ingin terus bekerja keras, untuk menjadi kian baik dan baik lagi, dan guna dalam menjalani lebih banyak malam sebagaimana halnya Sabtu kemarin, menorehkan lebih banyak gol kepada Inggris sebab itu merupakan hal yang spesial. Anda bermimpi untuk menorehkan gol dengan berhadapan dengan tim-tim semacam  Jerman di kancah besar,” tandas Kane.