Saat Ronaldo Ikut Ditanya Keluarganya Soal Puasa Golnya

Cristiano RonaldoUntuk seorang pemain sekelas Cristiano Ronaldo, dihujani pertanyaan oleh media ketika performanya sedang turun itu sudah menjadi makanan sehari-hari. Yang membuatnya aneh, keluarganya ikut bertanya hal serupa.

Sebagai seorang bintang sepakbola, Ronaldo tentu saja akrab dengan sorotan media. Belakangan ini misalnya, penyerang Real Madrid itu dipertanyakan soal puasa gol yang sedang dia alami di ajang La Liga musim ini. Dari tujuh penampilan di liga, Ronaldo baru mencetak sebiji gol. Posisinya menjadi lebih sulit karena El Real tercecer dalam persaingan memburu gelar.

Los galacticos saat ini ada di posisi tiga dengan perolehan 23 poin, tertinggal delapan poin dari Barcelona di posisi teratas dan empat poin di belakang Valencia yang menempati posisi runner up. Maka ‘serangan’ media pun sangat akrab dengan telinganya.

Ronaldo pribadi menganggap jika serangan-serangan media itu sudah wajar dia terima. Justru yang membuatnya heran adalah soal keluarganya, mulai dari ibu, anak sampai kakak-adiknya yang ikut-ikutan bertanya mengenai performanya di atas lapangan.

“Anda tahu, jika orang-orang bertanya soal itu, saya menganggap itu biasa saja. Yang menurut saya sangat aneh adalah ketika hal itu juga terjadi di rumah. Saat saya sedang tidak mencetak gol, ibu, dan anak saya, kakak juga adik perempuan saya menanyai saya. Mereka semua bertanya ‘Tapi apa yang salah denganmu?'” ujar Cristiano Ronaldo dikutip AS.

Walaupun demikian, Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa dia merasa sangat bersyukur karena memiliki keluarga besar yang selalu mendukungnya. Mantan penyerang Manchester United tersebut secara khusus mengatakan bahwa anak-anaknya selalu menjadi tenaga dan motivasi ekstra untuknya.

“Saya sangat bahagia karena mendapatkan dukungan dari begitu banyak orang. Saya sangat menyayangi anak-anak saya. Saya akan memberitahu Anda sesuatu, menurut saya hidup itu tidak akan berarti tanpa anak-anak,” tandas Cristiano Ronaldo.

Ronaldo dipastikan akan bermain saat Real Madrid bertandang ke kandang Atletico Madrid, Wanda Metropolitano, Minggu (19 November 2017) dinihari WIB. Atletico Madrid adalah salah satu lawan favoritnya, di mana bintang asal Portugal itu total sudah berhasil mencetak 21 gol.