Saat Miss Bumbum Membatalkan Ajakan Cristiano Ronaldo

Berita sehubungan dengan keinginan Cristiano Ronaldo untuk mendekati Miss Bumbum Brasil 2016, yakni Erika Canela, seakan tidak ada habisnya untuk dibahas. Akhir-akhir ini, Erika mengungkapkan bahwa sang bintang Real Madrid tersebut pernah memberikan undangan makan malam dengannya dalam sebuah pembicaraan melalui WhatsApp.

” Sebenarnya berjumpa dengan Cristiano Ronaldo akan menjadi sebuah impian yang berubah menjadi nyata. Dia adalah pesepakbola dunia yang paling saya gemari, ” papar Erika sambil tersenyum.

Erika Canela mempunyai sisi lain mengenai tipe wanita yang diinginkan kapten Timnas Portugal tersebut. ” Saya rasa dia akan menyukai wanita yang manis layaknya Barbie dengan tubuh modeling. Saya tidak pernah memikirkan jika dia juga ingin bersama wanita dari Brasil yang mempunyai bokong besar, ya seperti saya, ” paparnya lagi.

Berbicara mengenai undangan makan malam yang dia dapatkan melalui pesan singkat, Miss Bumbum Brasil 2016 ini memaparkan bahwa Ronaldo menghubunginya ketika dia sedang melakukan syuting untuk salah satu acara televisi yang dilaksanakan di Lisbon. Kala itu, bintang Real Madrid tersebut sedang tak bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez, karena sedang bersiap memperkuat Timnas Portugal.

Lebih lanjut, wanita seksi ini mengungkapkan bahwa dalam salah satu pesan WhatsApp, pesepakbola dunia ini mengundangnya datang ke rumahnya dan ingin menghabiskan waktu bersama dengan mengatur perjalanan dari hotel tempatnya menginap ke Lisbon.

Erika awalnya ingin bersedia menemui Ronaldo kala itu. Akan tetapi, pada akhirnya dia tidak melakukannya. “ Di awalnya, semuanya terlihat baik-baik saja hingga saya mengatakan padanya setelah saya di mobil dan sedikit terlambat dan dia mengutarakan jika dia hanay mempunyai waktu seperempat jam, ” papar Erica labih lanjut.

Dari pesan singkat tersebut, Erika Canela merasa tersinggung dan membalasnya bahwa dirinya bukannya wanita setengah jam, apalagi hanya dalam waktu 15 menit. Itu membuatnya membatalkan pertemuan dengan Cristiano Ronaldo.