Saat Ditanya Penggemar Untuk Menjadi Presiden Dan Pelatih Madrid, Ini Jawaban Ramos

Belum lama ini pemain lini belakang dari Real Madrid yaitu Sergio Ramos mengakui bahwa dirinya tak pernah berfikir hingga saat ini seandainya ia pensiun nanti untuk berkarir bersama manajemen timnya. Ia pun sempat menjawab pertanyaan salah satu penggemarnya tentang kemungkinan dirinya untuk penjadi pelatih Madrid dan juga tawaran menjadi Presiden Madrid di masa depan seandainya peluang itu tersedia.

Memang saat ini salah satu pemain sepak bola Spayol yang memiliki banyak fans di sosial medianya adalah Ramos. Tercatat sampai saat ini ia memiliki follower di akun pribadi Twitter miliknya mencapai 10 juta pengikut. Dan untuk menandai momen tersebut, ia mengadakan acara tanya jawab di Twitter dan beberapa diantaranya sangat unik.

Pemain bertahan yang juga sering berhasil menjebol gawang lawan itu, sempat ditanyai oleh penggemarnya kemungkinan dirinya menjadi Presiden Madrid suatu saat nanti. Ia pun tertawa dan menjawabnya dengan segera, “Ha ha ha ha, anda tidak akan pernah tahu itu, akan tetapi untuk saat ini saya masih belum dapat membayangkan diri saya menangani peran itu.”

Ia pun sempat ditanyai juga kemungkinan dirinya untuk dapat mengasuh Madrid suatu saat nanti jika ia telah pensiun berkarir di Sepak bola. Memang diketahui masa baktinya di Madrid masih panajng hingga 2022 nanti, namun hal itu cukup menarik untuk dijawab. Ia pun mengatakan “Masih ada banyak waktu untuk memikirkan hal itu dan hingga sat ini belum ada keputusan yang dibuat, namun itu merupakan sakah satu pilihan. Hanya saja masih ada beberapa musim tersisa hingga saya selesai bermain , yang jelas ¬†saya akan dengan senang hati pensiun di Madrid, kita lihat saja nanti!”

Memang sangat tak mudah untuk mengasuh berbagai karakter di sebuah klub karena mereak harus mengetahui dengan baik tidak hanya 11 pemain yang merumput melainkan yang berada di bangku cadangan dan juga yang sedang absen karena cedera. Belum lagi memikirkan strategi untuk menghadapi berbagai macam taktik lawan yang siap menaklukan Madrid kapan saja. Lalu masih ada lagi beban target seperti juara liga  baik domestik maupun Internasional. Semuanya pun harus dipikirkan lebih matang.

Dalam pertandingan terakhir Ramos harus absen saat menghadapi Deportivo La Coruna karena hukuman larangan bermain satu pertandingan namun saat menghadapi Valencia besok, kemungkinan besar Ia akan diturunkan lagi.