Ryuji Utomo Jalin Hubungan Dengan Ariel Tatum, Ini Tanggapan Pelatih Persija

Akhir-akhir ini, pesepakbola Indonesia, yakni Ryuji Utomo diberitakan sedang kasmaran. Pemain dari Persija Jakarta ini ramai diberitakan sedang menjalin hubungan dengan aktris Indonesia, yakni Ariel Tatum. Beberapa hal yang mengacu pada hubungan keduanya semakin terbuka. Bahkan, sang pelatih klub yakni Stefano Cugurra Teco akhirnya buka suara.

Sebenarnya hubungan dekat antara Ryuji Utomo dan Ariel Tatum sudah lama menjadi pemberitaan media. Akan tetapi, hal tersebut kian jelas setelah Ariel mengupload sebuah video pendek yang memeprlihatkan bahwa dirinya sedang menikmati makan malam bersama seorang pria. Tapi, hanya mata sosok pria itu yang terlihat.

Senada dengan apa yang dilakukan Ryuji. Sebelumnya pesepakbola Indonesia ini juga memperlihatkan sebuah foto yang tampak bahwa dirinya sedang memegang tangan seorang wanita. Hal tersebut tentunya dihubungkan dan tidak mengherankan jika mereka langsung diberitakan memang tengah menjalin hubungan asmara.

Ketika berita tersebut kian melebar dan beberapa media menanyakan hal tersebut pada sang pelatih, Stefano Cugurra Teco yang tidak begitu mengerti dunia selebritis Indonesia ini hanya memberikan dukungan pada pemainnya itu. ” Dia pemain yang berusia muda. Tentu saya hanya memberi dukungan saja, ” papar Teco.

Walau kini kemungkinan pemainnya ini sedang berhubungan dengan Aktris Indonesia, pelatih Persija Jakarta ini optimis bahwa Ryuji tidak akan lupa dengan dengan kewajibannya sebagai pesepakbola di klubnya. ” Dia akan menjadi pemain profesional yang bermain dengan mengesankan. Saya optimis hal tersebut tidak akan menjadi masalah untuk Persija dan dia juga, ” papar pelatih ini lagi.

Ryuji Utomo saat ini merupakan salah satu pesepakbola Indonesia yang berusia muda dengan bakat yang mengesankan. Bahkan, ia saat ini merupakan pemain yang kerap dipilih oleh sang pelatih timnas Indonesia yakni Luis Milla menjadi salah satu pemain timnas U-22. Setelah memakai seragam Arema FC, Ryuji akan bermain di Liga 1 2017 sebagai pemain Persija.