Ruediger Sebut Chelsea Ditingkat yang Tak Sama dengan AS Roma

Antonio Ruediger menganggap Chelsea berada pada tingkat yang lebih tinggi dibandingkan dengan AS Roma. Antonio Conte menjadi alasan pertama pesepak bola Jerman tersebut pindah menuju London Barat.

Ruediger hengkang dari AS Roma untuk merapat ke juara bertahan Premier League tersebut dengan transfer yang mencapai 34.000.000 poun sterling. Bersama skuat Chelsea, Ruediger diberi kontrak selama 5 tahun.

Berada di Roma, Ruediger dapat dimainkan dalam format 3 bek maupun 4 bek. Dalam skema 4 bek, mantan Stuttgart tersebut dapat dimainkan di tengah ataupun pada posisi sayap kanan.

Ruediger bakal merapat dengan teman-teman anyarnya dalam menjalani tur pramusim menuju China, termasuk bersama dengan Victor Moses dan Marcos Alonso, yang bermain mengesankan di bawah asuhan Conte di musim lalu.

“Tanpa mengurangi rasa hormat namun kita membahas terkait Chelsea dan AS Roma… The Blues merupakan sebuah klub besar,” ucap Ruediger yang disampaikan oleh salah satu media. ” Di Italia, AS Roma memang sebagai klub raksasa juga, namun piker saya Chelsea berada di tingkat yang berbeda dan sudah pasti alasan terbesar saya pindah ialah managernya, Antonio Conte.

“Saya sudah tampil di Italia dan saya berunding dengan beberapa teman satu tim — sebagai contoh Daniele de Rossi, dan dirinya menyatakan hal banyak terkait Antonio Conte dan kemampuannya terlihat.

“Anda dapat menyaksikannya musim lalu, pada tahun-tahun sebelum di Juve dan dengan Italia sebagai timnas. Dirinya merupakan manager luar biasa sebab dirinya meningkatkan kualitas AC Milan seperti Moses dan Alonso, mereka sudah memainkan tahun yang amat, sangat luar biasa.”

“Itulah saya fiki, ‘Saya mau bagian dari itu’,” ucap Ruediger.